Ekspresi bos HRC dengan kedua pembalapnya

150736_747813978599751_8503675184794690622_n

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini tim HRC memang sedang di rudung kebahagiaan ganda dimana tim ini menjadi juara dunia di dua kategori yakni pembalap dan konstruktor. Siapa sich yang tidak senang bila timnya menjadi juara dunia? rasa bangga itu pasti datang dengan sendirinya dan pasti tim hrc kini sedang berpesta pora ( lha wong tim sepakbola saja kalau jadi juara bakal di arak dan berpesta ).

download (4)

Nah bagaimana keadaan bos HRC dengan kedua pembalapnya karena akhir-akhir ini terlihat gambar foto antara marc marques dan Suhei nakamoto yang selalu gembira dan tertawa sepuas-puasnya. Namun kok berbeda lagi ya dengan pembalap seniornya HRC yakni antara dani pedrosa dan suhei nakamoto tidak selepas dengan saat bersama marques.

Kata dani sich ” aku wis ra popo, wong kemenangan tim honda juga kemenanganku juga dan kemenangan marc juga kemenangan honda juga, so aku rodok ra popo “. Ya begitulah saat di singgung di acara hitam putih kemarin, menurutnya kemenangan marc adalah kemenangan tim dan dirinya. ini wajarlah walaupun sakitnya tuh disini.

nakamoto-pedrosa2

Ha ha ha ha jangan percaya gan, karena mereka juga baik-baik saja tidak ada rivalitas diantara mereka karena mereka semua profesional dan bekerja dengan sangat baik. namun hasilnya yang menentukan juga nasib ( keberuntungan ). monggo di seruduk

071013-lorenzo-collarbone-motogp-yamaha

aku ra do dianggep ki piye iki?

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*