Fby orang kaya, fbh orang kismin. Trend baru

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mampir ke warung bloger kondang pasti tak lupa baca dan nyamperin para komengtatornya sekalian, bagaimana kisah mereka yang selalu bersahabat berselisih paham selalu. Memang begitulah manusia ada yang pro dan kontra tergantung posisiny sendiri, kalau jadi sales ya mati-matian belain produknya. Lha wong kerjaanya ya emang begitu biar jualanya laku kalau tidak laku ya bakalan omset jelas menurun.

syukur gambar

Nah akhir – akhir ini ada tren baru yang sedang menghinggapi di dunia perblogeran. Yuph trend baru itu adalah Para fby itu orang kaya, sedangkan fbh orang kismin (miskin). Usut punya usut adalah katanya fans yamaha kuat beli motorsport yang mahal sedangkan fans honda hanya mampu membeli motor matik yang murah saja. Wkwkwkwkwkwk ane rada ngakak denger cerita seperti ini karena tidak 100% kenyataanya tidak seperti itu. Karena yang beli motor itu belum tentu fbh ataupun fby karena mereka kemungkinan hanya penikmat / orang yang butuh alat transportasi saja. Apa sich yang di maksud fby dan fbh? Itukan artinya fans berat bisa di katakan fans yang sudah akut dan fanatik. Nah yang beli motor itu kan belum tentu fanatik merk seperti para fby dan fbh.

BWD4Ue7CYAEQVAm

So jangan anggap yang beli motor honda itu fbh dan yang beli motor yamaha itu fby, mungkin mereka cuma butuh motor yang sesuai dengan gaya, kebutuhan dan kemampuan saja. Kita semua bersaudara so keep safety riding. Ingat keluarga di rumah menunggu.

1235916_323285214477363_786489933_n

Salam kebo putih

38 Comments

  1. wuahahahaha..klo motor matic yamaha bagus jg gw beli..lah ini motor matic rongsok ngapain gw beli..silahkan dtg krmh gw..gw punya mio sm vario..umurnya hampir sama..keadaannya beda..mio gw ud rontok..gw jg pernh pake byson setahun..mnurut gw bagus..jd jgn mikir mntang2 gw pake honda trs miskin..setiap orang milih produk di grade masing2.

  2. ga kbalik tuch..

    masa org kismin belinya brio,jazz,mobilio n etc..

    trus yg katanya org kaya belinya cm odonk2.. 😉

    tepok jidad ajah dueechh..

  3. Walaupun terdengar keterlaluan, tp ada baiknya kita tilik balik dasar2 yg membentuk opini tsb terlebih dahulu. Kenapa FBH disebut kismin? Krn FBH nyari motor itu kudu yg hrgnya murah, irit bbm, bisa isi premium, sparepart murah dan banyak part kw-nya, hrg jual kembalinya tinggi. Nah… atas dasar inilah maka terbentuk opini bahwa FBH itu maunya yg super murah semurah2nya, walau kenyataannya org kaya aja msh doyan tuh nyari yg gratisan, wkwkwkwk…..
    FBY disebut kaya, krn terlihat bahwa mereka lbh berani dlm membeli motor sport, lht aja betapa antusiasnya sambutan dan penjualan R series, blm lg R25 dianggap kemahalan utk ukuran motor rakitan lokal, tp lihat penjualannya tuh. Di sini terlihat konsumen Yamaha emang lbh berani, gue suka ya gue beli, biar kata kemahalan jg gue beli, yg penting gue puas. Dan hal ini berbanding terbalik dgn penjualan CBR 250, yg boleh dibilang jg overprice, walau kualitasnya bagus. Saya aja demen kok, hehehe….

    • @udin betul mas bro…penjualan honda no 1 di dunia broo..yamaha semkn d depan ngimpinya (hai2 bangun2 FBY penjuln ymha hampir 30% kbawah)…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*