All new yamaha R1 di caci di malaysia

all new R1

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Telah resmi yamaha global mengenalkan produk terbaru andalanya di kelas para raja yakni all new yamaha R1. Memang di luar dugaan biasanya yamaha mempunyai cirikhas dalam setiap produknya yang terlihat racy nan menawan namun kini semuanya berubah setelah negara api menyerang keluarnya model baru yamaha R1 ini. Memang terlihat ane dan tidak seperti filosofi yamaha selama ini, bentuknya sepertinya mengacu kepada motor-motor eropa uey.

Memang kebanyakan moge di jual ke negara-negara eropa dan amerika yang seleranya hampir sama namun bagi orang asia melihat bentuk seperti itu kelihatan aneh lho, bukan cuma ane sindiri yang bilang begitu namun banyak pengamat otomotif malaysia juga berujar kalau bentuk dari all new yamaha R1 ini lebih jelek dari pendahulunya. Dan banyak yang mengatakan kalau ini model buruk.

Berarti bentuk seperti ini kurang cocok untuk pasar asia yang lebih memilih bentuk yang atletis, racy dan simetris. Banyak yang membandingkan motor ini dengan berbagai gambar yang dianggap mirip dengan all new R1 ini seperti gambar-gambar di bawah ini;

ikan pari R1

mirip

weleh

weleh2

wkwkwkwk

wuelek

Ha ha ha …………………… ada-ada saja orang malaysia ini menyamakan all new R1 dengan gambar begituan, namun cukup mirip juga ya bentuk headlampnya mungkin terispirasi dari ini kali ya. Weleh-weleh coba di buat headlampnya seperti ini. yang bawah lampunya di hilangkan kan kelihatan sangar malah.

ironman R1

padahal aslinya juga keren lho

R1

salam kebo putih

27 Comments

  1. awalnya sih emang keliatan wagu/aneh , kalo dilihat tepat lurus dari posisi depan, tapi setelah lihat video walkaroundnya, keanehan itu akan tertutupi oleh keindahan bentuk lekuk bodynya, begitu ramping dan kompak, dg ekor khas Aprilia mix Panigale, overall kerenlah motornya. mirip kayak MV Agusta/BMW S1000RR yg headlampnya debatable.

  2. yg baru ktauan bnyk yg caci maki kan bru malasya doank, blum tntu dinegara asi lainnya r1 dicaci juga…krn mnurut ane r1 yg skrang lbih keren dbndingkan yg lama, krn klo yg lama fairingnya trlalu kelebaran dach gtu knalpotnya leteknya undertrail kurang enak diliat makanya knp yamaha merubah total design r1..ya itu krn disegnnya blum bnyk diterima.. klo r1 yg skrang lebih keren, klo mslah bnyk yg suka atw gk itu wjar krn selera orang berbeda beda,.mngkin aj orang malasya gk suka krn yamaha r1 keluar dri filosofi design yamaha, atw mng seleranya aj yg katro…ngoahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*