Valentino rossi masih berharap menjadi juara dunia motogp tahun depan

10354813_707587482623258_7110450292982754998_n

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sedikit membahas tentang motogp yang memberitakan bahwa valentino rossi masih berharap bisa menjuarai motogp tahun depan. Sikap optimistis ini di utarakan rossi karena selama ini rossi beserta kru timnya makin hari semakin menunjukkan perbaikan yang signifikan, seperti di lansir oleh motogp lovers di bawah ini ;

“Ini adalah musim yang sangat baik, karena saya mampu untuk meningkatkan kecepatan dan hasil yang banyak dibandingkan dengan tahun lalu. Itu adalah target yang sangat penting bagi saya, karena saya harus memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikan balapan,”

“Saya tidak berpikir bahwa tahun depan tidak akan mustahil. Ini (10 gelar juara dunia) adalah target. Saya optimis karena kami dapat meningkatkan performa dari tahun ini untuk tahun depan,”

rossi

Memang rossi di tahun ini sedang dalam performa yang menjanjikan meskipun tidak menjadi juara dunia tahun ini namun dengan hasil ini cukup memperlihatkan kekuatan dan kemampuan rossi masih ada dan masih bisa bersaing dengan pembalap yang lebih muda darinya. Memang target selanjutnya adalah ingin menjadi juara dunia di musim depan mengingat usia yang tidak muda lagi dan kesempatan itu hanya tinggal sedikit lagi ya jelas rossi menargetkan ingin menjadi kampiun juara yang ke 10 kalinya.

Well sungguh cita-cita yang luar biasa dan rossi masih optimis masih bisa, namun jangan lupa kalau kompatriot dan kompetitor juga tak akan semudah itu untuk di kalahkan dan jangan lupa dengan pendatang baru mungkin belum bisa mengancam namun ya tetep kudu waspada. Ayolah bang rossi kamu masih punya kesempatan untuk menjadi juara dunia yang ke 10 kalinya. monggo di seruduk

masalah

hah jaura dunia? gak mungkin

salam kebo putih

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*