Konsumen menyesal membeli Honda CBR

sketcbr2500

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Melanjutkan kisah dari mas Faiz yang artikelnya disini tentang seorang kawannya yang sudah terlanjur membeli honda CBR yang 150 dan yang 250. Kenapa temenya membeli langsung 2 motor sekaligus yang berbeda kapasitas namun masih berkeluarga yang sama? nich alasanya.

Menurut sumber bahwa si empunya awalnya kepincut membeli motor CBR150R untuk perkotaan dan di gunakan untuk aktifitas ke kantor, namun ternyata untuk urusan dalam kota katanya tenaganya kurang nampol dan bertenaga ( ini yang versi CBU lho ) dan akhirnya membelilah yang kedua tidak berselang lama yakni honda CBR250R yang versi CBU juga ( jelas CBU lah wong yang lokal belum ada ).

Desain CBR 250R

Namun semuanya berubah total setelah negara api menyerang mengetahui bahwa kompetitor lebih dahsyat lagi yakni ninja 250R yang lebih bertenaga dan moge look dengan nilai plusnya 2 silinder. Setelah mencoba motor ninja katanya lebih mantab ninja tenaganya lha jelas wong waktu dulu membeli belum pernah jajal ninja ya tahunya cuma CBR ya akhirnya menyesal untuk pertama kalinya di situ. Namun semua penyesalan itu bertambah ketika motor ini discontinue yang CBR150R CBU dan mungkin sebentar lagi yang CBR250 juga begitu mengingat pasti motor ini akan jadi barang langka dan disertai dengan part yang langka juga karena produknya sudah discontinue.

sketcbr2502

Weleh-weleh tambah mumet aja punya rencana mau di jual namun berpikir harganya pasti jatuh mengingat sekarang banyak motor yang lebih kencang dan fresh lagi dibanding motornya itu. Inilah salah satu konsumen yang menyesal karena belum tahu seluk beluk dalam memilih sebuah kendaraan impianya dan nasibnya nanti. Masukan untuk teman-teman yang ingin meminang motor baru bila ingin memiliki motor yang paling sempurnya diantara lainya maka sebaiknya boleh mencoba dulu motor yang lain punya temen atau saudara dulu baru mencari kesimpulanya dan ingat perhatikan juga nasibnya nanti apakah akan dipakai selamanya atau di jual lagi.

Monggo bagi yang mau menambahkan masukannya lagi silahkan, monggo di seruduk

10698425_1546018015611418_3988828405560439592_n

Panas2 gini enaknya ya ngejuss

salam kebo putih

35 Comments

  1. Jaman sekarang sebenernya lebih gampang dlm memilih motor,tinggal browsing artikel komparasi ttg kendaraan yg diinginkan dr artikel blogger2 otomotif yg saat ini bejibun.
    Ambil contoh yg lg rame, misal bingung pilih R15 atau cbr150r?
    Dr hasil kompare dpt disimpulkan, R15 lebih sporti aka nungging n fitur, kalo cbr150r lebih ke performa n kenyamanan.

  2. Dulu wkt baru keluar pada gembar-gembor, tp lht nasibnya skrg… hiks… gatot di penjualan, padahal merknya udah Honda, kaga ketolong juga, krn para FBH lebih demen beli bebek dan itik ketimbang sportbike berfairing. AHM kapok dah masukin motor2 sport. VTR 250 kyknya bakal 50:50 nih peluang masuk ke sininya, krn bakalan hrg jualnya tinggi, siapa yg mau beli kl dgn jumlah fanboy yg massive begini aja tuh CBR 250 kaga ketolong? Fans Honda maunya yg murah, dan ini bertolak blkg ama hrg VTR 250 yg gak bakal murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*