Mobil pajero sport rawan maling

20140919_110456_mitsubishi-pajero-sport-di-iims-2014

Hello sobat semua, dimanapun berada. Mobil sudah pasti punya pengaman untuk mencegah pencurian / hal-hal yang tidak di inginkan. Seperti pada sepeda motor tentunya ada alat pengaman sendiri untuk motor tersebut tak terkecuali pada mobil. memang sistem pengaman antara sepeda motor dan mobil itu berbeda namun fungsinya tetep sama.

Nah bila di sepeda motor ada yang namanya key shutter / kunci maghnet pengaman untuk mengamankan kontak maka di mobil ada yang namanya imobilizer. Dan ternyata mobil mahal pun ternyata tidak mempunyai pengaman yang mumpuni, terbukti di jawatimur sendiri banyak mobil mitsubishi pajero sport yang di gondol maling. Mobil ini memang tergolong mahal dan harganya di atas 400 jutaan namun tetep bisa di gondol maling juga.

Hal ini karena kurangnya pengaman pada mobil itu sendiri karena di akui oleh Head of Mitsubishi Motor Company Field Departement, Budi Dermawan, mengatakan, Mitsubishi belum memakai sistem kontak modern seperti immobilizer. yah kontak mobil ini memang masih menggunakan kontak konvensional seperti mobil pada biasanya.

“Standar sekuriti mobil ini sudah setara dengan mobil kompetitor. Tapi memang belum pakai immobilizer seperti Mitsubishi tipe lain, misalnya Mirage atau Outlander,” ujar Budi, ditemui di Pameran Otomotif Surabaya. Budi belum mendengar bila Pajero jadi target favorit pencuri mobil di Jatim. Tapi, ia mengakui, perusahaan memang mendapat masukan agar Pajero dilengkapi dengan sistem kontak modern.

Nah loh ternyata mobil mahal aja masih ada yang kurang aman, so tetep hati-hati terhadap maling gan karena maling itu suka mencuri. jadi jangan sampai barang kita tercuri dengan selalu waspada dan berdoa dan jangan lupa sedekah pasti kita tenteram. Amiiiiiiiiiiin monggo di seruduk gan

Pajero-Sport-through-an-obstacle-ride

sumber ; di sini

salam kebo putih

6 Comments

  1. beritanya gak valid…
    pajero sport semua type sudah pake imobilizer brooo….
    kalaupun mobil di curi hanya sebatas isi kabin,, dan kalau sampai mobil dibawa lari itu jg harus bawa kunci asli,,

    coba agan cek ke dealer yang berkompeten,itu nara sumbernya ngawur klo bilang blm pake imobilizer di pajero sport..

1 Trackback / Pingback

  1. Maling koplak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*