Honda CBR250R V-twin masih lama, sebaiknya nabung dulu

Honda_VTR250

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jelas dan gamblang yang di beritakan oleh bloger kawakan kita yakni kang iwan banaran ( IWB ) yang memposting bahwa AHM sudah dapat persetujuan untuk memproduksi mesin V-twin 250cc untuk di cangkokan pada mesin CBR250R atau saudaranya mungkin CB250R. Yuph ini adalah berita yang sangat bagus karena di tunggu oleh para penggemar dari pabrikan sayap mengepak ini yang masih belum punya produk 2 silindernya.

Tak main-main lagi kini AHM siap perang besar-besaran sampai tetes darah penghabisan, karena yang di hadapi sekarang adalah musuh bebuyutan yang sangat kuat bukan lagi pemain cadangan seperti kawasaki. Pabrikan honda sendiri tidak terlalu peduli akan pergerakan kawasaki namun setelah pabrikan yamaha bergerak maka pabrikan honda juga siap bergerak ( menunggu gebrakan ).

Memang mesin V-twin ini lebih dahsyat dari inline paralel sendiri dari sisi torsi, bila honda VTR250 sendiri mampu menghasilkan tenaga hingga 40hp bukan tidak mungkin kalau buatan AHM ini akan mempunyai tenaga 36 hp lebih ( CMIIW ). mengingat honda VTR buatan honda global dan tau sendirilah bagaimana produk buatan AHM pasti di bawahnya.

Menurut sumber motor V-twin ini akan lahir tidak dalam waktu dekat mengingat baru mendapat persetujuan dari pusat maka sekarang lagi berkonsentrasi membuat model dan cari-cari suplier dari pihak kedua dan ketiga. jadi tak harus sekarang atau dalam waktu dekat untuk lahirnya motor ini masih 1-2 tahun lagi jadi cukuplah untuk menabung kalau ada yang ingin memboyong motor ini ke garasi. Ingat masih 1-2 tahun lagi, harap bersabar ya.

Masih menunggu kabar selanjutnya nich bagaimana perkembangan motor ini kedepan, semoga sesuai ekspektasi kita. monggo di seruduk

Rizuka_1

salam kebo putih

21 Comments

  1. patut di tunggu….nunggu gak harus beli kan….hahaha

    mengingat honda VTR buatan honda global dan
    tau sendirilah bagaimana produk buatan AHM
    pasti di bawahnya.
    ===============================
    cbr150r pengecualian….kayaknya

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti inikah tampang Honda CBR250RR 2016 | OngolOngol

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*