Kenapa yamaha hanya akan membawa jorge lorenzo dan pol espargaro ke indonesia?

10628387_760848230630516_8325817399917874000_n

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Terdengar berita tentang yamaha yang akan menandingi kegiatan AHM dengan mendatangkan pembalap utama motogp menyisakan sedikit pertanyaan buat ane. Kalau AHM kemarin membawa sang juara dunia beserta tim penuh dengan mengadakan beberapa acara di indonesia. Dan acaranya pun suksess di gelar dan masih menyisakan kenangan tersendiri.

Nah yamaha tidak mau tinggal diam dengan membiarkanya begitu saja karena motogp sendiri yang menjadi sponsor utama di indonesia adalah yamaha maka yamahapun tak ingin kehilangan momentum itu. Jadi rencananya YIMM juga akan membawa pembalap andalanya datang ke indonesia lagi, siapa lagi kalau bukan jorge lorenzo dan pol espargaro. dan kemungkinan besar rencana mendatangkan kedua pembalap yamaha ini akan di adakan pada bulan desember mendatang.

pol espargaro

Lho kok jorge lorenzo dan pol espargaro bukan valentino rossi? nah itu yang menjadi pertanyaan ane padahal sekarang ini kan pembalap utamanya adalah valentino rossi dan jorge lorenzo lha yang datang kok pol espargaro, piye iki? Padahal kan kang ross itu bintang iklanya yamaha yang paling ampuh dan banyak juga penggemarnya di indonesia ini, kalau tidak datang kesini ya agak kecewa juga. kemungkinannya sich ada 2 yakni;

1. Valentino Rossi berhalangan ( ada undangan lain ) atau kemungkinannya bayaranya terlalu mahal untuk mendatangkan seorang valentino rossi.

2. Memperkenalkan pol espargaro yang akan menggantikan peran valentino rossi di dunia motogp dan periklanan di indonesia.

rossi

Nah kalau benar kemungkinanya ya bisa jadi lha wong sebentar lagi valentino rossi juga akan segera pensiun mungkin tahun 2015 adalah musim terakhir rossi dan pada tahun 2006 akan di gantikan oleh pol espargaro. Jadi inilah masa transisi sang bintang motogp ke pembalap mudanya. kalau sukses ya hebat berarti peran pol espargaro menggantikan peran valentino rossi di motogp. semoga saja akan lebih menarik lagi tahun depan dan yang akan datang. monggo di seruduk

3164589_20141009015613

pokok’e joss

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*