Akankah Honda CBR150R bernasib seperti kakaknya?

cbr300r

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Umur honda CBR150R kini sudah memasuki 1 bulan setelah di perkenalkan pada pertama kali di indonesia. Yuph motor dengan keunggulan mesin DOHC ini memang memuali awalan dengan baik melawan kompetitornya yakni yamaha R15.

Pada awal penjualan perdananya kini honda CBR150R mampu terjual 4.412 unit saja berbeda dengan sang raja sport fairing 150cc yamaha R15 yakni 6.818 unit saja. Memang awalnya sungguh sangat menjanjikan sekali pada debut pertamanya ini karena di terima konsumen dengan baik. dengan berbagai promosi hingga pengetesan dengan mengundang berbagai bloger di berbagai wilayah ini memang membuat honda CBR150R lokal ini mudah di terima oleh masyarakat.

cbr 250

Namun jangan berbangga dulu wahai AHM karena ini memang masih masa permulaan saja dan perjalanan masih panjang dalam mengarungi market share tahunan pastinya. dan semoga AHM tidak cepat puas dan selalu mengingat kasus dari para sportnya yang sampai sekarang tak mampu menjungkalkan sport tetangga padahal sudah di banjiri banyak produk.

Masih ingatkah kasus honda CBR250R pertama kali muncul ke tanah air indonesia memang pertama kalinya sangat bagus sekali tanggapan dari para konsumen hingga penjualanya pun laris manis pada awal-awal penjualanya dan sempat sekali mengalahkan ninja 250R pada waktu itu ( CMIIW ). Namun lambat laun pamor honda CBR250R juga turun karena performanya kalah dengan ninja 250R dan kini tertinggal jauh dari kedua kompetitor itu.

CAM00497

Dan masih ingatkah tentang kasus honda CS1? yuph pada awal kemunculanya memang digadang-gadang akan sukses melawan satria fu dengan basis mesin turunan CBR yakni dengan menggunakan mesin SOHC125cc 5 speed ini pertama kalinya memang di terima masyarakt dengan baik. Namun lambat laun motor ini sepertinya tidak di sentuh lagi oleh AHM dengan rombakan minor / major dan di biarkan begitu saja dan akhirnya motor ini meregang nyawa pada akhirnya. Hingga di stop produksi dan ada rumor akan comeback lagi tahun depan ( semoga bagus ).

Entah kenapa AHM kurang mensupport kedua produk itu dan akhirnya juga nyungsep dalam penjualan dan akhirnya kan mau tak mau harus discontinue. Nah berkiblat dari kasus 2 motor itu semoga AHM memang bener-bener serius menggarap honda CBR150R ini dan yang di butuhkan konsumen itu kelebihan dari motor itu sendiri di banding kompetitor. jaman sekarang motor kencang itu yang laku tengok saja yamaha R25 dan Suzuki Satria FU. tidak ada yang bisa mengalahkan mereka di jalan dan di penjualan.

So, apa kelebihanmu CBR150R? monggo bila ada yang mau kasih pencerahan.

NozomiSasaki002

itu dua motor ganteng kok gak saling berhadapan?

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

10 Comments

  1. tren sesaat kah??
    pasang jemuran dulu om…
    atasaspal.wordpress.com/2014/10/11/beginikah-warna-oli-super-sport-yamalube-setelah-pemakaian-400an-km/#more-92

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda new CBR150R india lebih ganas dari yang di indonesia | OrongOrong.Com
  2. All new honda CBR150R 2016, Rupa bentuk yang kejam, bengis dan tidak berperikemotoran | OrongOrong.Com
  3. Haruskah kecewa pengguna honda CBR150R lama? | OrongOrong.Com
  4. Soal perkembangan honda CBR150R indonesia masih di depan india | OrongOrong.Com
  5. Hokage bikin honda CBR150R kamu makin kece | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*