Nimota LC125 kloningan jupiter MX di malaysia

nimota lc125

Hello seobat semua dimanapun anda berada. Di dalam dunia permotoran di berbagai dunia memang ada yang namanya plagiat entah itu sengaja maupun di sengaja ( artinya mendapat ijin dan tak mendapat ijin dari inovatornya ). Nah kali ini ada sebuah brand asal malaysia yang mengkloning secara terang-terangan dari produk yamaha.

Setelah sebelumnya brand malaysia ini mengkloning habis-habisan Honda CS1 dan Yamaha Byson kini giliran yamaha jupiter MX yang jadi sasaran kloning dari brand tersebut. Memang tak bisa di pungkiri kalau plagiat itu sungguh mengecewakan sekali, karena tidak ada kreatifitasnya sama sekali namun kalau memang sudah dapat ijin dari yang bersangkutan sich gak masalah juga.

Nimota 1 city sport RS-1 sisi

nich kloningan cs1

Nimota 1 ck9 red sisi

nich kloningan byson

Kalau di indonesia sekarang memang sudah jarang sekali sebuah pabrikan lokal menjiplak langsung produk dari brand yang terkenal karena memang akan mengucilkan dari produk itu sendiri dan banyak yang mencibirnya. Kalau di negara asia tenggara ini Yamaha Jupiter MX / LC biasanya berkapasitas mesin 135cc namun dari nimota sendiri berkapasitas 125cc dan di namakan nimota LC125 biar agak sama dengan nama LC135nya yamaha.

Dari bentuk sich sama plek dengan jupiter MX cuma beda mesin saja, dari nimota sendiri memang masih sama dengan jupiter MX yakni masih karburator. Dan dari fitur juga sama saja, makanya jangan salah sebut kalau di malaysia ada sepeda motor jupiter MX yang lemot karena itu bukan dari yamaha. Monggo di seruduk

BuUYxB6CYAA3xeh

ini kloningan juga enggak ya?

salam kebo putih

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*