Lagi-lagi Honda masih bungkam tentang produk 250ccnya

sketcbr2500

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Kelas sport 250cc di negara indonesia semakin menjadi-jadi setelah sang raja sport 250cc di lengserkan dari tahta kerajaanya oleh anak baru. Yuph siapa lagi kalau bukan Kawasaki ninja 250R yang dilengserkan tahtanya oleh yamaha R25 pada bulan lalu ( hanya bulan lalu belum secara keseluruhan lho )

Namun Kawasakipun tak tinggal diam dalam menghadapi anak baru ini yang di gadang-gadang menjadi ancaman serius bagi kelas 250cc ini, sebenarnya kawasaki sudah mengeluarkan amunisi lawasnya yakni dengan ninja250RR mono namun di rasa salah sasaran dan tidak sesuai target ( wong lawanya cbr dan katanya sebagai penggati ninja 150 KRR ). Dengan adanya bocoran dari kawasaki yakni se ekor ninja yang digadang-gadang menggunakan mesin 4 silinder yang siap menhadang laju R25. Kawasakipun sepertinya sudah siap mempertahankan tahtanya yang sudah lama di gengamnya dan tak semudah itu untuk di lepaskanya.

mesin v-twin cbr250r

Terlihat gerak gerik kawasaki yang sudah siap melempar ninja 4 silindernya ke pasar namun berbanding terbalik dengan pabrikan besar yang satu ini Yakni Honda ( AHM ) yang masih tenang-tenang saja dengan CBR 250R 1 silindernya. Meskipun baru namun mesin tetep sama 1 silinder yang di rasa tak sanggup berbuat banyak melawan 2 silinder. Entah apa yang dipikirkan AHM saat ini dengan mesin V-twinya ( katanya ).

Memang untuk membobol tembok pabrikan AHM ini cukup sulit karena ketatnya produk baru yang tidak pernah di test di jalan umum layaknya pabrikan lainya. Meskipun begitu sepertinya AHM juga sudah pede dengan V-twinya dalam menghadapi Yamaha R25 namun ternyata kawasaki malah bikin 4 silinder terus bagaimana strategi selanjutnya? apa tetep menggunakan mesin v-twinya mungkin bisa lebih superior dari R25 namun ya jangan anggap enteng ninja 4 silindernya karena penampakanya juga cukup jelas dan menggiurkan.

ninja250-next-2015

So akankah AHM akan tetep merubah model CBR250R dan di temploki mesin v-twinya atau malah ada strategi yang lain belum ada yang tahu, namun pasti sudah di perhitungkan matang-matang oleh pabrikan yang 1 ini. Siapkah AHM melewati para kompetitornya? kita lihat saja nanti, monggo di seruduk

2006045_20130430064121

akan ku tunggu dah pokoknya

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

1 Trackback / Pingback

  1. OrongOrong.Com RSS Feed

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*