Bebek dimasukan sport vs SOHC dipaksa jadi sport

koment pedas

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada, ada-ada saja ulah para komngtator yang cerdik ini ( efek nonton ipin upin #eh ) dalam mem BC produk kompetitor. Namanya juga Mem BC pasti mencari kelemahan dari si kompetitor, memang orang seperti ini sangat di butuhkan dalam mengomentari produk baru wong mereka ini berlomba-lomba mencari celah kekurangan kompetitor.

Namun jangan pakai kata-kata kasar ya yang penting tetep adem, Antara FBH dan FBY memang sangat bertentangan sekali di dunia perblogeran namun dalam dunia FB mereka tidak saling berantem dan menghujat kok wong sudah pada tahu siapa sich sebenarnya yang sering berbuat onar di blog.

Nimota 1 city sport RS-1 sisi

Nah yang akan di bahas di sini adalah kata-kata Bebek di masukan kedalam sport, jelas sekali ini pada jamannya CS1 masih hidup sewaktu itu CS1 yang notabenya bebek enduro di masukan kedalam kasta sport mungkin AHM dulu bertujuan untuk menambah MS sport karena masih kalah dengan sport YIMM.

Yamaha-V-Ixion-Lightning

Dan satu lagi kalau ini pasti dari FBH yang bilang SOHC dipaksa jadi sport, he he memang aneh juga komentatornya memang kalau SOHC tidak boleh di pakai sport ya. Ah itu tergantung pabrikan saja mau membuat sport DOHC/SOHC itu terserah mereka kita emang boleh mengkritik dalam arti memberikan masukan apa yang kurang dari produk mereka so ini juga demi kita mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan kita, kalau keinginan kita tidak terpenuhi ya cari yang terbaik diantara yang baik.

Sesama manusia emang harus saling menghormati dan tidak ada gunanya untuk salingmenabur kebencian, kita sama-sama orang indonesia masih bersaudara. dan begitu indahnya persaudaraan itu, berselisih paham memang perlu namun dalam batas yang sewajarnya. So keep coment and safety riding. Kita semua butuh orang seperti kalian kok. monggo di seruduk

10574534_692598210815743_1764153483754821927_n

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ;ย http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

32 Comments

  1. lah bukan.a inazuma juga sohc ya mas?bener gak sih..tapi dual silinder…baru cb+cbr sama satria+fxr aja kan yg dohc dikelas 150cc… yg lainnya sohc semua… saya juga heran..apa gak ada regulasi ya di indonesia..buat mengatur bebek jantan yg sekarang makin kenceng.. pake satria aja melayang .kalau kenceng..kalau kita.a gak ikut nunduk.. gimana ntar next bebek jantan..mx 150, cs1 150 sama satria injeksi.. bisa2..

1 Trackback / Pingback

  1. Bebek sport AHM pun akan pakai ban gambot | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*