CBR150R lokal sudah keluar tinggal menunggu kehadiran CBR250R lokal

cbrlokal

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Honda CBR150R versi lokal sudah resmi di leaunching oleh AHM pada ahad lalu. Orangpun berdecak kagum dengan bentuk dan dan performa yang dimilikinya karena ternyata lebih joss dari versi CBU. Dan beberapa blogerpun sudah mengetestnya dan mendapatkan hasil yang cukup membanggakan dengan produk baru AHM ini.

Kini yamaha R15 sudah punya tandingan yang sangat kuat dan kelas 150cc ini memang di huni banyak sport. Dari naked entry level sampai mid level. Sudah banyak di ketahui kalau AHM memang suka mengekor pabrikan lain namun hasilnya malah bagus lho karena tidak perlu riset pasar dan pasar sudah ada tinggal mengikuti arus maka moncerlah penjualan.

Kelas sport fairing 150cc sudah ada produknya, nah tinggal kelas 250cc nich yang belum ada. Kalau Yamaha sudah punya sport 250cc dan kini siap menjadi raja sport di kelas 250cc dengan begitu akan menggugah AHM untuk terjun langsung di kelas ini dengan produk lokal pula. Bila produk CBU tidak mempan karena terbentur harga maka dengan di lokalkan maka bisa saja AHM menggempur kelas 250cc ini.

cbr-k45

Terus kapan? sepertinya juga masih lama wong belum ada tanda-tandanya akan mengeluarkan sport 250cc lokal namun pasti ada arah kesana. Mosok tidak tergiur dengan pasar 250cc kawasaki saja dulu di ladeni masa musuh bebuyutanya Yamaha di biarkan begitu saja. Tidak mungkinlah AHM tinggal diam begitu saja kalau sekarang memang jual 250cc namun itukan bukan produk AHM sendiri itu hanya titipan dari Honda Thailand jadi ya jualan asal-asalan saja mau laku ya syukur kalau gak laku ya gak papa.

Seperti di kutip oleh beberapa bloger kondang bahwa AHM juga berencana akan menjual moge-mogenya di indonesia untuk tahun mendatang jelas ini juga mengikuti kawasaki dan yamaha yang lebih duluan menjual moge mereka. Bukan berarti kalau ngekor itu pasti gagal karena bisa saja yang ngekor malah berhasil. menurut mbah dukun tidak perlu meriset pasar karena dengan sendirinya pasar akan terbentuk oleh pabrikan yang duluan jualan.

Nah kalau benar kan welok tenan iki, nanti akan banyak moge berkeliaran di jalanan indonesia, tinggal perbaiki infrastruktur saja dari pemerintah karena pajak memang untuk infrastruktur. So kita tunggu saja kehadiran CBR250R versi lokal juga. jangan seriuslah ini kan hanya lamunan semata, ayo bangun dan kerja. monggo di seruduk

10665303_10202513444623984_3297122017772676419_n

salam kebo putih

7 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Seperti inikah tampang Honda CBR250RR 2016 | OngolOngol
  2. All new honda CBR150R 2016, Rupa bentuk yang kejam, bengis dan tidak berperikemotoran | OrongOrong.Com
  3. Haruskah kecewa pengguna honda CBR150R lama? | OrongOrong.Com
  4. Soal perkembangan honda CBR150R indonesia masih di depan india | OrongOrong.Com
  5. Hokage bikin honda CBR150R kamu makin kece | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*