Inilah 10 motor terlaris dalam 10 bulan terkahir, mana motormu?

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Sepeda motor memang menjadi alat transportasi massal yang jumlahnya terus membengkak sesuai dengan pertumbuhan penduduk di indonesia. Setiap tahun pasti bertambah jumlahnya di banding dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak bisa dipungkiri kalau para pabrikan sengaja menyiapkan berbagai macam cara agar daganganya laku keras di indonesia.

Namun sayang pertumbuhan sepeda motor tidak di imbangi dengan pembangunan infrastruktur yang memadai untuk saat ini. Prosentase jumlah sepeda motor dengan penambahan jalan baru memang tidak signifikan akhirnya macet terjadi di kota-kota besar indonesia. Ah ini tidak membahas macet kok hanya membahas motor terlaris di indonesia saja dari bulan januari hingga agustus ini.

Memang sekarang masih sebatas 5 juta lebih unit sepeda motor yang terjual dan masih ada 4 bulan lagi yang tersisa dan target penjualan dari AISI sendiri sekitar 7-8 juta lebih ( CMIIW ) wow lumayan banyak juga ya. Inilah indonesia, gak usah ba bi bu apa saja motor yang terlaris dalam 10 bulan pertama ini ? cekibrot ;

All-New-Honda-BeAT-FI-CBS-Samba-Orange

1. Honda BeAT FI

Sktuik berdesain kompak andalan AHM ini mengungguli penjualan model sepeda motor lainnya. Berada di peringkat pertama, BeAT injeksi tercatat sebagai sepeda motor paling laris se-Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.323.147 juta unit.

Honda-Vario-Techno-125-Idling-Stop

 

2. Honda Vario Techno 125 (ISS)

Vario Techno 125 (ISS) duduk di peringkat kedua dengan total penjualan 402.852 unit. Berkat fitur Idling Stop System (ISS) dan Combi Brake System (CBS), matic Honda bermesin 125cc ini sukses menjadi motor terlaris kedua.

 

Yamaha-Mio-GT

3. Yamaha Mio GT

Sktuik andalan Yamaha ini harus puas menjadi sepeda motor terlaris ketiga dengan total penjualan hanya mencapai 302.953 unit, kalah telak dengan Honda BeAT FI. Namun, Mio GT menjadi model pertama Yamaha yang masuk di peringkat tiga besar sepeda motor terlaris se-Indonesia.

Yamaha-V-Ixion-Lightning

 

4. Yamaha V-Ixion Lightning

New V-Ixion Lightning menduduki posisi keempat di jajaran sepeda motor terlaris di Indonesia. Diklaim sebagai rajanya motorsport, NVL tercatat hanya terjual sebanyak 290.646 unit.

Honda-Vario-Techno-125-Non-ISS

 

5. Honda Vario Techno 125 (Non-ISS)

Vario Techno 125 (Non-ISS) tercatat sebagai sepeda motor terlaris kelima di Indonesia dengan total penjualan mencapai 231.855 unit. Berbeda dengan Vario Techno 125 ISS, model ini sejatinya tidak dibekali fitur Idling Stop System (ISS) dan sudah tidak lagi dipasarkan oleh Honda sejak bulan Mei yang lalu.

Honda-Vario-110-FI-Posh-White

 

6. Honda Vario 110 FI

Honda Vario 110 FI bertengger di posisi ke-6 sebagai salah satu sepeda motor terlaris se-Indonesia. Terjual sebanyak 191.080 unit, Vario 110 Injeksi merupakan satu-satunya skutik Honda yang dibekali lampu LED. Model ini juga menjadi salah satu andalan AHM di segmen skutik menengah bawah.

Honda-Scoopy-FI-Sporty-Estate-Red

 

7. Honda Scoopy FI

Lagi-lagi produk Honda mendominasi jajaran sepeda motor paling laris di Indonesia. Dengan total penjualan mencapai 182.197 unit, Scoopy Injeksi hadir sebagai salah satu skutik dengan kombinasi desain jadul dan modern.

New-Honda-Supra-X-125-FI-CW-Graceful-Red

 

8. Honda Supra X 125 (casting wheel)

Bebek anyar Honda yang belum genap setahun ini merebut posisi kedelapan dan sudah terjual sebanyak 164.470 unit. Supra X 125 (casting wheel) menjadi satu-satunya sepeda motor tipe bebek yang masuk dalam daftar 10 motor terlaris se-Indonesia.

Yamaha-GT125-Eagle-Eye-Edge-Blue

 

9. Yamaha GT125

GT125 Eagle Eye menjadi skutik kedua YIMM yang sanggup masuk ke jajaran sepeda motor terlaris tahun ini dengan total penjualan mencapai 160.322 unit.

Honda-CB150R-StreetFire-Three-Colors

 

10. Honda CB150R StreetFire

Sang teralis CB150R SF menduduki posisi paling buncit dalam daftar 10 sepeda motor terlaris di Indonesia. Sebagai sportbike jagoan Honda, StreetFire setidaknya terjual sebanyak 147.129 unit.

Nah itudia motor yang paling laris, terus mana motor kamu? monggo di seruduk

10599402_4630371493926_5991274159534901106_n

sumber : MB

salam kebo putih

47 Comments

  1. kayaknya ada yg salah…apa ane yg salah..poin 5…bukane yg diskontinue tu yg vario techno 125 non cbs …..jadi semuanya sekarang dah CBS….
    jadi ada 2…iss dan non iss..semuanya dah cbs

  2. I was curious if you ever considered changing the page layout of your website?
    Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content so people
    could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having one or two pictures.
    Maybe you could space it out better?

  3. You are so awesome! I do not believe I’ve read through something like that before.
    So wonderful to discover another person with some unique thoughts on this subject matter.
    Really.. thanks for starting this up. This web site is something that’s needed on the internet,
    someone with a little originality!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*