Nich alasan Dani Pedrosa masih di pertahankan HRC

nakamoto

Hello sobat semua dimanapun anda berada, masih dalam berita seputar motogp nich kalau yang lain membahas CBR lokal gak papa semoga tidak bosan dengan warung ecek-ecek ini. Pada beberapa bulan yang lalu santer tersiar kabar tentang kontrak para pembalap motogp ada yang akan habis kontraknya an ada pula yang pindah dari timnya sekarang.

Dulu pernah ada kabar bahwa dani pedrosa ditawari kontrak baru dari HRC namun dengan nominal yang sangat sedikit sekali ari sebelumnya bahkan tidak sebanding dengan yang didapatkan dari mar marques. muncul berbagai spekulasi bahwa inilah akhir karir dani pedrosa dengan HRC mengingat ducati dan Suzuki siap menampungnya jika ingin keluar dari HRC.

Namun berita itu di tampik oleh dani pedrosa dengan mau menandatangani kontrak baru dengan HRC walaupun gajinya di potong besar-besaran. Nah kenapa alasanya pedrosa mau teken kontrak baru dengan HRC dan kepana HRC masih mempertahankan pedrosa? ini diambil dari motogplover alasanya kenapa HRC masih mau mempertahankan pedrosa, ngoahahahaha, cekibrot ;

Nakamoto udah bilang, kenapa HRC masih tetap mempertahankan Pedrosa? padahal, udah musim ke 9 tapi sama sekali belum pernah mencicipi gelar juara. Nakamoto bilang karena hanya Pedrosa saja yang bisa memberikan rasa aman di dalam 1 tim. Selain Pedrosa sepertinya memang gak ada! dan bisa Anda bayangkan bagaimana bila Lorenzo sang pembela kebenaran yang menjadi team matenya Marquez? Ada 2 hal yang perlu dilihat di bawah ini … yang 1 nya lagi anggap saja angin lalu

1. tentunya tidak akan ada rasa aman di tim tersebut. Bagi penikmat balapan tentu efeknya sangat bagus dan sekaligus di buat penasaran diatas motor yang sama dan teknologi yang sama seperti throotle elektro 100% akan bersaing penuh siapa yang lebih hebat dan kuat marquez atau lorenzo?

2. tentunya lorenzo tidak sama dengan pedrosa! seperti yang diketahui lorenzo merupakan type pembalap yang banyak menuntut jika motor beliau kalah dari rekan1 tim, sementara pedrosa … enggak! dan ini mungkin yang dimaksud nakamoto dengan rasa aman dan akan berubah menjadi tidak aman bila menduetkanya dengan sosok lorenzo! Di tambah rasa dendam sosok lorenzo terhadap marquez yang tentunya akan menjadi rumit. ini menurut mbah … gak tau sih bagaimana menurut pendapat member yang lainya.

3. Tentu saja DORNA tidak akan mengizinkan bila lorenzo ke Honda. Selain lorenzo, Siapa lagi kompetitor yang akan dijadiin pesaing terdekat bagi Honda kalo gak Yamaha? disinyalir bila di satukanya 2 orang ini (lorenzo dan marquez) pabrikan lain akan sulit mengalahkan mereka. Ini yang namanya bisnis … siapa tau !

He he he bisa saja nich admin motogp lovers, santai tetep semangat dalam menghadapi cobaan. this is race. selamat menunaikan sholat jum’at bagi yang menjalankanya. monggo di seruduk

10603449_879825878696137_4445470538305688242_n

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*