CSpyshot CBR150R lokal keluar, penonton pada kecewa

cbr lokal

Hello sobat semua, dimaapun anda berada. CBR150R lokal kini sudah mulai berani menampakkan bentuknya memang hanya baru spyshot namun gegap gempita dari penonton memang luar biasa. Katanya sich produk baru AHM itu memang sangat rapat rahasianya dan orang biasa tidak akan mungkin bisa membobolnya dalam bentuk spyshot sekalipun, namun kok ini bisa bocor apa sengaja di bocorkan ya?

Berawal dari warung mbah bonsai yang mengupload gambar spyshot CBR150R lokal ini memang banyak penoton kecewa dengan bentuk dan warnanya, padahal dulu banyak orang berkespektasi kalau nanti CBR lokal bakal wow namun ternyata biasa saja bahkan terkesan mocin katanya. bahkan FBH sendiri mengakuinya sebagai berikut ;

66. FBH biasa – August 31, 2014
Kali ini ane harus bilang.. stripingnya benar2 bikin gak mood.
Setuju sm bbrp komentator. Untuk (kategori sport sbaiknya gak usah trlalu banyal motif. malah kliatan norak. Nunggu yg versi black aja. mudah2an gak kayak warna sirkus.

Tenang saja sob, ini kan baru saja spyshot belum aslinya yang keluar siapa tahu ini hanya untuk memberikan testimoni penonton saja dari AHM bagaimana tanggapanya mungkin akan di perbaiki lagi kalau banyak kritikan. namun ya tetep saja tidak akan jauh banget dari desain itu sendiri.  sudah sering kita ketahui kalau AHM memang tidak langsung bikin motor superior / wow waktu pertama kali keluar karena memang mengulur waktu untuk faceliftnya sendiri.

So tunggu saja aslinya nant iseperti apa, apa memang di atas ekspektasi pemirsa atau malah di bawah ekpektasi pemirsa. monggo di seruduk

salam kebo putih

 

 

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*