Wellcome CBR150R indonesia version

CAM01116

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih terdengar kabar bahwa Honda CBR150R lokal sudah mulai produksi tadi malam namun hanya 50 unit saja untuk tahap paling awal ini. Motor yang layak di tunggu oleh penggemar beratnya ini akan segera mengaspal ke tanah air indonesia.

Motor yang di gadang-gadang akan menjadi lawan tangguh dari yamaha R15 ini memang mempunyai desain lebih fresh dari sebelumnya, dengan mesin yang sama dengan CB150R dan di klaim akan lebih powerfull lagi mengingat ada ubahan di setinganya karena beberapa penambahan part layaknya di motor sport fairing.

Dan di kalim juga oleh AHM bahwa motor ini tidak akan downgrade dan kwalitasnya akan sama dengan yang di impor dari negeri thailand yang lalu. Dengan model yang sama plek dari kakaknya memang susah untuk membedakan di jalan kecuali bila melihat melihat tulisanya yang 150R pasti 150cc dan yang 250R pasti 250cc.

cbr 250

Ane sendiri juga masih bingung dengan sepeda motor ini apa yang akan di tawarkan untuk menjadi musuh yamaha R15 karena pada yamaha R15 sendiri orang juga sudah pada tahu kalau bentuknya nyuss walau desain lama dan swing armnya juga wow dan juga bisa di set up dengan android tentunya.

Nah yang akan menjadi senjata utama dari Honda CBR150R nanti apa ya supaya bisa bersaing dengan yamaha R15 di indonesia, karena yamaha R15 sudah muncul duluan dan sudah moncer belum ada setahun saja sudah menaikkan harganya karena penjualan meningkat katanya.

So let’s wait and see bagaimana pertarungan sengit di kelas 150cc ini karena tahun depan kelas ini akan di suguhi berbagai macam dari beberapa pabrikan. monggo di seruduk

CAM00497

salam kebo putih

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*