All new mazda 2 part 1

All New Mazda 2 2015 akhirnya diluncurkan di Jepang dengan nama Mazda Demio. Kali ini AutonetMagz akan membeberkan details foto mobil ini lebih lengkap beserta spesifikasi teknis yang diberikan oleh Mazda International dari Jepang. Kemungkinan besar, mobil ini tidak akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin tahun depan mobil ini baru akan mengaspal di Indonesia (semoga saja bisa tahun depan).


All-New-Mazda-2-Foto

2015 Mazda 2 yang hadir dengan nama Mazda Demio di Jepang, kini memiliki tampilan dengan khas Kodo Design yang seragam mulai dari Mazda 2, Mazda 3 hingga Mazda 6. Sebelumnya, mobil pertama Mazda yang menganut Kodo Design adalah Mazda CX-5 yang terbukti sukses meningkatkan minat masyarakat dunia terhadap mobil-mobil Mazda. Dan di Mazda 2, penggunaan desain Kodo Design terlihat membuatnya tampil sporty dan dinamis™.


2015-Mazda2-Side-View

Dari samping, kita akan menemukan garis roofline dan bentuk frame kaca pintu yang identik dengan model Mazda 2 sebelumnya. Sekilas dari bentuk bodi mobil ini terlihat seperti sebuah facelift dari Mazda 2 lawas, padahal tidak. Karena mobil ini sejatinya adalah mobil baru yang diciptakan tanpa menghilangkan garis desain model sebelumnya. Rasanya jika hood depan dibuat lebih panjang sedikit, tampilannya akan lebih cantik lagi.


2015-Mazda2

Dari belakang, kita akan menemukan tampilan mobil ini sangat identik dengan Mazda 2 generasi sebelumnya. Benar-benar terlihat seperti sebuah mobil facelift dengan model desain lampu baru. Untuk dimensi, mobil ini memiliki dimensi yang sama dengan Mazda Hazumi Concept dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.730 dan tinggi 1.450 mm.


2015-Mazda2-LED-DRL

Mazda 2 Demio terbaru menggunakan lampu depan dengan LED DRL berdesain besar dan single projection headlamp. Garis LED yang diberikan ditarik dari chrome grille depan hingga bagian samping LED lampu depan. Detailing yang diberikan pada model lampu Mazda 2 2015 ini juga seperti mobil-mobil Eropa yang terlihat cantik.


2015-Mazda2-Dashboard

Paling seru sebenarnya membahas interior mobil ini yang terlihat sangat impressif untuk ukuran sebuah mobil sub-compact. Model dashboardnya identik dengna design konsepnya, kita akan menemukan console tengah dengan satu buah ventilasi AC berbentuk bundar di sebelah kanan dan satu lagi di kamuflasekan dengan bentuk tarikan garis dashboard. Tombol-tombol rumit hilang di area dashboard berkat penggunaan on board computer terintegrasi dengan layar touch screen.

sumber ;http://www.kaskus.co.id/thread/53f5dfc4925233b7108b457d/inilah-new-mazda2-sky-active-pembunuh-jazz-dan-yaris-gan/

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*