Tahun depan OMR yamaha R15 dan R25 akan di gelar

Hello sobat sekalian, dimanapun anda berada. Tahun depan yamaha akan mengadakan balapan 1 merk yang akan di langsungkan di sirkuit sentul. Nama balapan itu sendiri adalah OMR ( One Make Race ) yamaha R15 dan yamaha R25. Kedua motor yamaha yang bergenre balap ini akan bertarung dengan sesama saudaranya sendiri pada ajang balapan itu.

Menurut sumber kemungkinan nanti akan di bagi sesuai dengan kelasnya masing-masing dari kelas pemula hingga kelas profesional. Kan pasti ada yang ingin ikut dan baru pertama kali akan masuk dalam kelas pemula dan yang sudah senior sebagai pembalap akan masuk ke kelas profesional agar seimbang persainganya.

Nah kenapa yamaha malah buat OMR sendiri dan tidak memilih IRS ( indonesia Racing Series ), petinggi yamaha di bidang motorsport yakni supriyanto menegaskan ” kalau kita bisa dan mampu membuat acara sendiri dan mandiri seperti IRS kenapa enggak ” ya lebih baik bikin acara sendiri dan di tambah pula marketing pengenalan produk baru dan berbagai macam hiburan lainnya yang pasti masih dalam cakupan yamaha.

Lha terus kira-kira tahun depan yamaha masih ingin ikut IRS kelas 150 dan 250cc tidak ya? kalau memang berani di adu sama CBR dan ninja di IRS kan semakin lebih seru lagi membuktikan kalau memang benar-benar digdaya di dunia balap indonesia. so monggo di seruduk

Yamaha-R15-YACR

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*