Yamaha R25 tak sesuai dengan desain yang dahulu, piye iki?

yamaha R4

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Jaman dahulu banyak orang menunggu kedatangan sport dari yamaha 1/4 fairing dan memang sangat lama yamaha mengeluarkan produk 1/4 liternya. Banyak sekali spyshot muncul yang digadang-gadang akan menjadi bentuk yamaha sport fairing 250cc. bahkan media jepangpun membuat beritanya.

Yamaha_wallpapers_210

Kalau dulu untuk sport fairing yamaha 250cc biasa di kenal dengan Yamaha R4 entah nama itu dari mana yang pasti kapasitasnya adalah 250cc. Bentuknya memang aduhai banget bak moge R1 yang pasti memukau banyak orang. Namun pada jaman dulu orang hanya di suguhi gambar bagus doank dan tidak ada bentuk aslinya yang keluar.

images (3)

Nah sekian lama di tunggu dan bikin orang kecewa kini yamaha benar-benar mengeluarkan sport fairing 1/4 liternya dengan sebutan yamaha R25 bukan lagi menggunakan nama yamaha R4. Nah yang menjadi pertanyaan adalah kenapa dulu banyak orang bilang kalau R4 itu akan menjadi sport fairing 250cc? dan ternyata bukan desain itu yang di buat padahal menurut ane lebih keren yamaha R4 lho daripada R25.

images (4)

Namun setiap pandangan orang memang beda-beda karena selera orang itu ya masing-masing. bila di teliti yamaha R4 mempunyai bentuk bak moge sejati lihat saja swing armnya keren daripada R25 sekarang yang biasa saja bahkan kalah dari R15. kalau memang bener yamaha R25 seperti R4 kan pasti lebih wow lagi eh ternyata sudah beda banget desain awalnya. ya sudahlah wong gak mesti beli, hanya sebuah opini saja dulu juga tak kirain R25 akan seganteng seperti itu. monggo di seruduk

IMG-20140621-WA037

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

26 Comments

  1. inilah yamaha..
    selalu tidak mau berbenturan dengan kompetitor..
    bila mengeluarkan produk baru, yamaha bermain di kelas beda, misalkan dulu honda ada tiger, yamaha mengeluarkan scorpio dan vixion(beda cc)
    bila terpaksa membenturkan di kelas yg sama, yamaha pasti ingin beda di konsep desain atau mesin..

  2. ho-oh, lebih mantep R4…
    tapi, mungkin pas sebelum produksi, ada **nya, “desain bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan” :mrgreen:

  3. bukan soal model aj yg pada kecewa, performa pun byk yg kaget krn lebih buruk dgn iklannya. sbnrnya sblm launch bbrp wkt lalu kita disuguhi R25 versi GP yg ada Valentino Rossi nya, rangka sama, tapi design bajunya berubah jauh, cenderung jd jingkrang n ga beda jauh dgn R15.

  4. itu sebenernya salah kaprah yg beredar di internet. yamaha R4 itu g ada, gambar yg disebut yamaha R4 itu kan sebenernya yamaha YZF-R6. coba deh bandingin ama YZF-R6, persis sama

  5. Hello admin do you need unlimited content for your website ?
    What if you could copy article from other blogs, make it pass copyscape test and publish on your website – i know the right tool for you, just search in google:
    Ziakdra’s article tool

  6. Bener banget, udah niat mau beli pas sebelum launching, ehh pas keluar R25 ya seperti yang sekarang ini, jadi kurang berselera dan gak jadi beli akhirnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*