Jaman dulu motor sangat irit bisa 115km/liter

motor irit

Abaikan gambar kiri atas

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sekarang banyak pabrikan motor berlomba-lomba membuat produk yang kencang namun irit. Dan jalan yang harus di tempuh adalah dengan mengikuti regulasi dan jaman sekarang. Kalau sekarang banyak yang dikenal dengan teknology injeksi yang membuat motor tambah kencang namun irit.

Nah ternyata motor jadulpun lebih irit dari motor yang beredar sekarang, tengok saja iklan jaman dahulu yakni iklan honda super cub yang bisa menempuh jarak 115km hanya dengan sekali isi bensin 1 liter saja. opo ora mencengangkan motor jadul kok lebih irit dari motor yang berteknology masa kini.

Tapi jangan heran dulu karena motor jaman dahulu itukan kapasitas mesinnya hanya di bawah 100cc kalau sekarang kan minimal 110cc dan itu hanya setengahnya irit dari motor jadul itu saja sudah menggunakan cara berkendara yang benar dan lomba irit. atau karena faktor jalan jaman dahulu tidak macet karena jaman sekarang sudah macet. Namun buat ane juga sangat salut sama kwalitas motor jaman dahulu yang terawat masih tetep eksis lho. monggo di seruduk

salam kebo putih

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*