Booth Kawasaki Di PRJ

ZX6r

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin ane sudah bahas stand suzuki dan stand yamaha. Kini selanjutnya akan ane bahas stand Kawasaki, Dalam stand kawasaki sendiri letaknya pas dibelakang stand yamaha dan di samping stand datsun yang berada di tengah.

Kawasaki memanjang semua motor yang di jual di indonesia dan tentunya juga banyak mogelah yang pajang di stand itu. Cukup menarik sekali karena disana hanya ada line up sport dan trail nya. banyak sekali mogenya sampai bingung harus dimulai dari mana. sayang sekali ane gak banyak-banyak foto motor kawasaki karena bagi ane terlalu mainstream, buahahahahha.

Namun ane pernah mencoba menjajal menaiki si ninja 250SL mono, sangat ramping gan kecil ane saja masih jinjit balet lhao. sama kayak naiki byson tingginya. Wedyan posisi ridingnya sangat sporty bingit gan 11/12 sama KRR yang akan di gantikanya. Ane nanya harganya berapa eh ternyata sudah naik gan 42jutaan ( 41,7 berapa gitu ). waduh padahal kemarin launchingnya cuma 39,9 juta rupiah saja. itu untuk yang versi standar kalau yang versi ABS sekita 47,5 jutaan saja.

Dan kemarin itu juga ditawari kalau mau test ride ada kok unitnya kalau mau mencoba, sayang ane gak sempet test ride karena masih harus mengunjungi stand yang lainnya. Setelah puas di stand kawasaki akhirnya ane beralih ke stand honda, ulasanya besok ya. monggo di seruduk

Z1000

ini tadinya di naiki espegenya giliran mau tak foto spgnya minggir dulu ( fotonya pakai hp sich )

salam kebo putih

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*