Hasil buruk lorenzo karena trauma

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp berlangsung tadi malam, sayang ane gak menonton wong sedang tarawih. Hanya mengikuti berita-berita saja. Katanya sich yang jadi juara adalah marc marques lagi, wah lha liyane kapan sing menang.
Memang untuk saat ini sepertinya tak ada yang bisa menandingi keperkasaan marques, sungguh hebat memang kalau menang terus opo ora bosen suwe suwe, mbok ngalah barang sik etok-etok kesel po piye mesakke musuh musuhe. Nah nasib buruk menghinggapi yamaha dan tidak ada tim yamaha yang naik podium.
Lebih ngenes lagj jorge lorenzo yang hanya finish di urutan ke 13 kali ini, sungguh di luar dugaan ada apakah ini? Menurut konfirmasi lorenzo katanya sich akibat hujan motornya memang bekerja dengan baik artinya ya kompetitif namun kendalanya ada pada dirinya. Dirinya masih teringat akan kejadian musim lalu yang pada saat di race basah lorenzo crash dan patah tulang selangkanya dan harus absen di dua seri (CMIIW). Waduh ternyata masih trauma ya dengan tahun kemarin makanya gak berani tampil ngotot, dan cari aman saja.
Sebenarnya sich katanya motornya sendiri ok namun mentalnya yang sedang tidak ok katanya, hasil lumayan bagus di torehkan oleh valentino rossi yang start dari urutan belakang. Ya uwislah gak usah pusing, apalagi menyalahkan orang lain /motor cukup koreksi diri sendiri semoga kedepan lebih oke lagi di tunggu gebrakanya. Silahkan di seruduk dan
Salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*