Kata killer kembali ke ranah perblogeran lagi

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih ingat dengan kata-kata V-ixion killer yang dulu sempat terdengar keras di dunia perblogeran? Kini kata killer kembali hadir dengan gaya baru bukan v-ixion killer lagi namun killer price. Yuph yang ngetrend sekarang killer price alias harga yang mematikan.

Sebenarnya sah sah saja sich pakai kata-kata seperti itu asal terbukti bisa mengkiller. kalau dulu kan sebelum CB150R lahir katanya banyak yang bilang v-ixion killer dengan maksud inilah pesaing v-ixion yang akan memberanguskan klan v-ixion saat jadi raja dan tahtanya akan diambil alih. Namun kenyataanya emang benar ketika keluar v-ixion emang kalah langsung discontinue beberapa bulan setelah penjualan turun. Hebat CB juwos.

Namun pertarungan ternyata tidak sampai di situ V-ixion berubah wujud menjadi NVL yang lebih hebat lagi dalam penjualanya bahkan melewati penjualan V-ixion. Sungguh diluar dugaan ternyata yang di bilang V-ixion killer tidak bisa membunuh reinkarnasi v-ixion. Nah apakah dengan kata killer price akan bernasib sama dengan kata v-ixion killer tadi? kita nantikan pembuktian selanjutnya. monggo di seruduk

Gambar

salam kebo putih

16 Comments

  1. Kabeh semua alias All podo illeran,, ,_____
    ../ ∏|=D/\
    ,[_Ξ”|”””|’ƒ
    ‎​Θ’¬—“Θ.. Kaboerrrrr ah naek bajaiii….:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*