Lorenzo Puas dengan Performa M1 2015

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin rossi telah mengetes motor baru yamaha yang akan di gunakan musim 2015 nanti. artikelnya ada di sini, nah sekarang giliran lorenzo yang sudah mengetes motor barunya dan bagaimana hasilnya? berikut ulasanya ;

“Saya merasa lebih baik ketika menggunakan mesin dengan spesifikasi 2015. Kemudian juga penggunaan ban depan baru yang diberikan Bridgestone. Masalah yang saya alami selama ini pun jadi lebih baik. Terutama di pertengahan tikungan dan grip ban belakang. Selain itu juga mencoba beberapa setup untuk meningkatkan stabilitas motor ketika keluar dari tikungan,”

Lorenzo mengaku bahwa ini adalah lompatan besar yang dilakukan Yamaha pada M1nya. MeskiΒ Yamaha dan Lorenzo tidak memberi tahu secara detail peningkatan performa motornya di sisi mana, namun disinyalir kekuatannya terletak pada top end power. Artinya pasokan nafas motor lebih panjang sebelum perpindahan transmisinya.

Nah sepertinya antara valentino rossi dan jorge lorenzo sama-sama puas dengan pengembangan motor baru mereka, berkat usaha kerja keras mereka dan para mekaniknya semoga saja mereka lebih kompetitip lagi di musim depan. karena honda juga tak tinggal diam lho dengan begitu saja begitupun ducati dan masuknya pemain baru suzuki. monggo di seruduk.

sumber ; motogplovers

Gambar

aku ora kampanye lho

salam kebo putih

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*