Ditilang karena spion gak standart pabrikan

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Polisi memang sosok yang kadang menakutkan bagi sebagian orang di jalan, namun kadang juga menyenangkan bagi sebagian orang juga. Nah kalau polisi yang suka menilang dengan cara tidak resmi memang kadang menjadi hujatan orang banyak meskipun sebenarnya juga ada efek positifnya bagi kita semua.

Nah bagaimana kalau polisi menilang motor dengan alasan spion tidak standar dari pabrikan alias tidak sama dengan yang dari dealer? apakah memang begitu prosedurnya atau memang polisi ini mengada-ada dan mencari kesalahan orang lain. Ini di ceritakan oleh salah seorang anggota BYONIC yang bernama Byonic Didiet seperti kutipan berikut saat di posting di FB nya ;

Keboku kena TILANG gara 2 spion bukan aslinya.. kata bapak polisi kalo gak spion asli gak bisa buat liat kendaraan yg di belakang???????????? … — nelangsa .
Nah gambar spionya seperti ada di foto diatas itu, kira-kira benar tidak ya pak polisi menilang motor itu dengan alasan karena tidak standar pabrik? kalau benar ya harap berhati-hati saja bagi yang spionya tidak standart apalagi kalau memang beda merk. So tetep hati-hati dijalan, jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. Ingat keluarga dirumah menunggu.
salam kebo putih

29 Comments

  1. hati” loh kang kl lwat daerah cribon-indramayu spion ky ngunu. sy kna tilang daerh situ. sy mnta damai tp pak pol mintanya 100rb tak twar jd 80rb. st minta 50rb kaga di kasih, huh di tilang ko dah ky nau bli baju..

  2. Kalau segitunya, standar ban Honda Fed*ral diganti *RC kena tilang juga. Ban Yamaha I*C diganti merek lain kena polisi juga ??? Bohlam bisa juga jadi duit, asli St*nley ganti merek Osr*am?

  3. aku yo natih ditilang di indramayu, kasusnya sama “spion tak standar”
    setelah berdebat panjang sampe minta buku pasal-pasal tetep emang kita yang salah,
    kalo dia minta dama jgn dikasih, denda cuma 50ribu

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki H2 pun tak luput dari tilang | OrongOrong.Com
  2. Tilang itu bukan solusi, ini baru solusi | OrongOrong.Com
  3. Anak melanggar lalulintas, orang tua juga kena hukuman di vietnam | OrongOrong.Com
  4. Duh, razia polisi ternyata sampai ke pelosok juga | OrongOrong.Com
  5. R9 Aman dari tilang ???? | OrongOrong.Com
  6. Jian mumet tenan, mobil tank ini di tilang polisi | OrongOrong.Com
  7. Awas!!! tilang elektronik akan di mulai di jakarta | OrongOrong.Com
  8. Melawan arus tidak ada rambunya diperbolehkan sama polisi ini | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*