Suzuki Inazuma di india turun harga

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di india suzuki memperkenalkan inazuma pada bulan januari kemarin dengan banderol sekitar 3,61 lakh saja atau sekitar Rp. 63. 751.000 saja. Namun karena penjualan di india sendiri kurang mendapat respon baik dari para konsumen kini suzuki india menurunkan harga inazuma sebesar 1 lakh yang tadinya 3,61 lakh menjadi 2,61 lakh saja.

Dan penurununanya tidak main-main sebesar 1 lakh  menjadi 2,61 lakh atau sekitar Rp. 45.675.000 saja, opo ora ngowoh bin ndower nak ngono kuwi tidak di indonesia saja yang begitu ternyata di india juga mengadakan potongan harga yang lumayan lho. Sebenarnya kurang apa sich dari motor ini? ganteng dapet, gagah oke, nyaman pasti pasti karena harganya ya terlalu mahal sama seperti di indonesia, namun sekarang populasinya semakin banyak juga lho di indonesia ane sekarang sering bertemu motor ini dijalan. lumayan gedelah wong motor yang paling enak untuk touring ini.

So ayolah suzuki segera bangkit, di indonesia dan india sama saja ternyata. Selama suzuki masih bergabung dengan divisi R4 maka R2 pasti akan kalah. silahkan di seruduk

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

17 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia tampang Suzuki GSX-R250 | OrongOrong.Com
  2. Tidak ada model baru untuk Suzuki GSX-R 2016 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*