Kasihan pedrosa

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih berita motogp nich baru buat he he he. motogp catalunia semalam memang sangat seru dari awal lap hingga akhir lap. ini baru namanya motogp, pada awal lap lorenzo langsung tancap gas dan menjadi yang terdepan namun rossi terus mengejarnya disusul marques dan pedrosa.

overtaking di beberapa lap memang sangat seru hingga marques harus keluar dari lintasan namun tidak crash, lagi-lagi nasib kurang beruntung di dapat oleh dani pedrosa. dengan motivasi sangat tinggi di yang bermain di kandang sendiri dan di depan para pendukungnya mempunyai kans besar untuk menjadi juara pada seri itu. sejak dari awal memang pedrosa mempunyai semangat pantang menyerah yang luar biasa, kalau biasanya kalem akan tetapi tadi malam cukup garang.

Sebenarnya pada akhir lap pedrosa berpeluang untuk menyalip marques namun sayang ban depan pedrosa menyenggol ban belakang marques dan dia melebar podium 1 yang hampir di depan mata sirna sudah dan pedrosa harus puas finish di posisi ketiga. Berarti pedrosa memang bener-bener tidak berpeluang menjadi juara di seri catalunia. Kasihan banget ya, namun lebih ngenes lagi dengan jorge lorenzo, apakah kemungkinan akan pindah ke honda? kita lihat saja nanti.

Gambar

aku kudu piye?

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*