kesenangan dalam berkendara

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Berkendara kadang itu menyenangkan namun kadang pula juga menyebalkan. Namun jangan lupa ya tetep safety riding kalau berkendara taati peraturan yang ada dan jangan sampai melanggarnya. Ada beberapa hal yang membuat berkendara itu menyenangkan, nah apa sajakah itu? cekibrot ;

1. Ketika jalanan yang kita lalui lancar jaya

Gambar

Kalo jalanan lancar kayak begini, hati kita serasa gimana gt.karena kita bisa jln pelan2 sambil menikmati pemandangan, atau ngetes batas maksimal kendaraan kita.

2. Dapat teman ngobrol yang menarik

Gambar

Ga dipungkiri bahwa dalam perjalanan kadang kita ngerasa jenuh atau bahkan ngantuk karena cuma konsentrasi sama jalan.nah klo yg naik mobil atau naik kendaraan umum dpt temen sebelah yang menarik atau asik diajak ngobrol, ga kerasa perjalanan yg 10 hari jd berasa 1 menit..atau lagi naik motor, pas di lampu merah tiba-tiba ketemu sama tetangga kita atau bahkan gebetan kita, nah jd seru kan perjalanan.paling nggak ngilangin ngantuk bwt sementara.

3. Lepas dari asap knalpot kendaraan di depan kita

Gambar

Siapapun pasti ga mau klo pas lg berkendara, terutama naik motor/sepeda ada di belakang kendaraan yang kyk pabrik lagi produksi alias ngebul.ketika kita bisa nyalip tuh kendaraan alangkah leganya perasan kita, seperti habis mengatakan perasaan kita ke orang yg kita suka.(ceileh segitunya)

4. Terlepas dari hal yang ga kita inginkan

Gambar

ketika kita lagi di jalan bisa aja tanpa kita duga ada hal-hal yg ga kita inginkan.contohnya: razia polisi, jalanan ditutup krn ada acara, ada tawuran, dll.nah, ketika misalnya kita lewat tuh jln trus lg ada razia, tp krn lg hoki kita ga diberhentiin alangkah senangnya kita.atau misalnya jln yg kita lalui akan dipakai untuk kegiatan, dan kita jadi org terakhir yg bisa lewat, jd berasa spiderman sdh nyelametin 1 kota.

5. Berhasil Melewati Rintangan

Gambar

kebayang kalo jalan yg cuma muat 1 mobil atau 1 motor dipenuhin sama misalnya org yang naik sepeda sambil bawa meja atau tmpt tidur.alhasil tuh org sukses buat antrean panjang di belakangnya.
nah, sebisa mungkin pasti kita pgn nyalip tuh org, dr kanan ga bisa dari kiri.pas udah bisa nyalip, perasaan plong bgt kyk hbs dr kmr mandi.

sumber ; http://www.kaskus.co.id/thread/533cff92becb17f1498b4582/hal-hal-menyenangkan-ketika-berkendara

salam kebo putih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*