Spion standart kok malah diketawain

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada-ada saja orang di dunia ini, masa ane pakai supra X yang masih lengkap dengan spion standart malah diketawain tukang parkir. Hadeuh ini benar-benar orang cerdas sekali wong motor standart kok heran, kalau gak standart baru biasa ya.

Kejadianya gini pas pulang dari carefour MT.Haryono ane kan pakai motor supra X yang lengkap dengan spion besar dan lebar eh disamperin tukang parkir yang sedang melihat-lihat motor di parkiran. kemudian mendatangi saya dan tanya ” itu spion standartnya pak? ” sambil ketawa dan ane jawab iya mas. ane juga bingung awalnya dia ngetawain apa, setelah sambil jalan dan di pikir=pikir lagi apa yang diketawain tadi. dan mendapat kesimpulan ternyata dia menertawakan spion ane.

Gambar

Lalu apa salah spion ane wong spion ane yang panjang dan lebar khas honda itu memang sangat membantu saya dan menolong sekali dalam perjalanan kok di ketawain. Namun ya sudahlah mungkin pemikiranya spion standart itu norak, jadi motor bagus itu kalau spion yang di lipet, atau gak ada kacanya atau gak ada spionya sama sekali gitu. Duh emang anak jaman sekarang. Memang sich motor anak jaman sekarang malah gak ada spionya kebanyakan, padahal itu adalah hal yang wajib ada pada kendaraan bermotor.

Gambar

salam kebo putih

53 Comments

  1. yang sabar bro….
    ane aja dl pas d kmpung pake supra 125 bapak ane pas jalan2 d sapa ama anak SMA…”pulang yasinan mas?”….ane bingung…setelah ane jawab kagak dia bilang gini….la spion nya mas amin amin(spion ny kayak orang lg menengadahkan tangan ke atas pas doa)
    hadehhhh

  2. Ane coba cbr250 spion diaktipin, masih bisa selap-selip tuh. Gak nambah susah handling walau spion direntang. Mungkin maksudnya biar kenceng. Spion kan menghambat angin. Malah ada pepatah “berat badan bertambah 30 kg, tp spion dilipat, masih lebih kenceng daripada spion yg diaktipin.”

  3. aku spion pecah 1 aja udah kayak hilang orientasi.. mau nyalip jadi ragu2..
    Lik.. iki aku poto2 di waduk bdahe loo.. hihihih.. cedak omahmu kaan..
    ——————————————————-
    Senja luarbiasa cantik di Boyolali
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/06/09/sunset-cakep-luarbiasa-di-waduk-bade-boyolali/
    Update Majalah Komputer dan Fotografi Juni-juli 2014
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/06/09/magz-update-update-majalah-komputer-bulan-juni-juli-2014/

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*