Yamaha R25? AHM hanya menebar spyshot mesin v-twin saja sudah heboh

YamhaR25Rival-640x360_c

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Berita otomotif sempat heboh dengan peluncuran yamaha R25 untuk pertama kalinya di dunia, banyak mata tertuju pada yamaha indonesia. Detik-detik peluncuranya memang mengalahkan berita lain di indonesia. Ternyata antusiasme orang indonesia sangat besar dengan motor ini. So kelas 250 cc kini mendapat musuh yang baru yang benar2 fresh powerfull dan banderol juga bersahabat.
Di balik itu dari kubu kawasaki memang mengakui nanti pasar ninja akan mengalami penurunan, dan kawasaki juga sadar kalau motor ini bisa mengancam tahta ninja nya. Namun dari kubu honda AHM masih adem ayem dan malah menurunkan harga cbr yang terbarunya. Menurut pandangan orang kalau honda menurunkan harga cbr karena R25 namun AHM tidak gentle mengakuinya, wis masa bodolah kono.

mesin honda v-twin 2 silinder
Dan kini AHM hanya menebar spyshot mesin vtr 250cc v-twin orang pada kegirangan. Dan ini jawaban dari AHM, namun entah benar atau tidak karena tidak biasanya gen CBR kok pakai mesin V-twin. Namun semua itu ya tergantung pabrikan mau di kasih mesin apa saja juga terserah. Yang penting bisa terealisasi.
Memang untuk menandingi mesin R25 yang powerfull itu harus pakai mesin v-twin standart. Kalau pakai mesin asli cbr memang bisa namun harus pakai part racing minimal. Jadi tunggu saja karena mesin ini bukan untuk tahun ini, mungkin tahun 2015 keluarnya.
Kesimpulan : terima kasih yamaha karena engkau AHM bener-bener kasih motor sepadan, mulai berbenah. Sentilan kawasaki tidak di anggep karena musuh utama memang yamaha.
Silahkan di seruduk

V_twinHonda2
Salam kebo putih

44 Comments

  1. Udah dari dulu itu…sejak ninja keluar dg mesin twin keluar sudah ada desas-desus honda bakal bikin motor v twin pake basic vtr250 tapi ga ada kelanjutannya

  2. Selain in mesin desain jg berpengaruh sama penjualan motor………..klo desainnya masih sama spt yg dulu2 gimana..? apa masih bs bersaing…?

  3. Cuma heboh di dunia maya bro, giliran beli pada ogah (kasus cbr150r dan cbr250r yang sudah2). Di akui atau tidak, suka atau g suka, percaya atau kagak, waras atau gila fbh itu sukanya motor matik.

  4. girang haha :mrgreen: padahal kemaren-kemaren fbh alergi sama 2 silinder, teknologi jadul katanya, gak laku di ngeropah 😐

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*