Beda dikit power, akselerasi dan top speed sudah dianggap superior

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di indonesia populasi motor memang tak terkendali penjualanya. Setiap tahun penjualan mengalami kenaikan terus menerus dan membuat sepeda motor terlalu banyak beredar di jalanan indonesia. Namun semua itu sudah diplih dengan benar sesuai dengan sikon dan kemauan konsumen.
Nah dalam hal ini pemilik kendaraan sepeda motor pasti tahu nanti motornya buat apa, untuk mengantar anak kah, mencari rejeki kah, belanja kepasar kah, buat mejengkah, atau buat balap. Semua itu ada type nya masing-masing di setiap merk yang berdagang di indonesia. Namun kadang semuanya itu malah menjadi salah kaprah dengan memilih motor superior maka semuanya bisa jadi semprulnya sempurna. Dengan indikasi bisa di buat apa saja.
Sebenarnya motor dengan kapasitas kecil itu power dan top speed hampir sama namun walau hanya beda 1hp dan 5km/jam maka motor itu bisa dijadikan motor superior di kelasnya. Dan tak heran kalau orang memilihnya menjadi tunggangan idamanya. Sebenarnya hal seperti ini sudah biasa di indonesia namun kesannya itu yang membuat gengsi seseorang menjadi naik. Ane naik motor paling kencang nich, jadi jangan berani lawan ane, padahal juga di buat untuk komuter mencari nafkah sama saja kan pakai motor lemot kalau bisa malah irit. Yang jelas pilihan komsumen indonesia itu lebih suka motor kencang walaupun mahal dikit daripada irit meski murah. So sesuaikan dengan pribadi masing-masing karena itu pilihan kalian dan yang akan memakai kalian juga.
Salam kebo putih

27 Comments

  1. bukane ya kencang tu SOCH SUPERIOR….itu lo fby yg komennya itu2 mulu…ngoahaha
    back to topic….
    kl ane mliara 2 motor aj…ya irit buat harian…yg boros buat jalan2 sore ama nongkrong …gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*