Service yamaha byson

image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Hari ini tidak masuk kantor jadi blog terbengkalai. Rencananya hari ini dan besok tidak masuk kerja, namun gimana nasib warung ini. Ya sudahlah wong ngeblog kok jadi beban, wong ngeblog suka-suka ini. Nah karena sudah 3 bulan kebo ane belum pernah di servis kini waktunya untuk service.
Siang-siang daripada bermalas-malasan mending ke bengkel resmi yamaha di samping makam pahlawan kalibata. Sambil iseng-iseng ngajaklah anak istri sambil mampir ke dealer.
Nah cerita ke dealer nanti saja kini mbahas kebo dulu, sudah berumur 2 tahun nich kini si kebo sudah mulai rewel. Tadi ganti kampas rem yang kedua kalinya dan depan untuk yang pertama kalinya. Dan tadi saja habis 160 an ribu rupiah saja. Cukup murah kan dibanding primavera lek kobay, he he he. Ya sudah selamat beraktifitas
Salam kebo putih

25 Comments

  1. kalo ane ganti kampas dibengkel biasa aja brow, pake kampas rem vixion 30 rebu awet 3 bulan, kalo yang belakang dah 1,5 tahun lum abis

  2. Mantap gan kebonya…
    Kebo punya ane umurnya udah 3.8 tahun (odo skr sekitar 106rb km an) alhamdulilah ga rewel gan, mesinnya tangguh juga.
    Kampas rem belakang & kampas kopling sampe sekarang masih orisinil belum pernah sekalipun diganti. Klo pemakaian rem depan ane boros soalnya udah ganti sekitar 11 kali kampas rem depan (jarang pake rem belakang).
    Masalah switch rem belakang sampe skr alhamdulilah ga ada masalah.
    Tambah makin sayang sama si kebo…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*