Ini dia mobil yang bisa mendeteksi kemacetan

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini di kota-kota besar di berbagai negara dunia pasti mengalami kemacetan kendaraan ( walaupun tidak semuanya ). Itu yang membuat orang frustasi karena banyak kehilangan waktu hanya di jalan saja, terlebih di kota besar di indonesia di wilayah jakarta bandung, surabaya, makasar dan sekitarnya. Memang sebuah teknologi untuk mengetahui kemacetan sangat berguna untuk di sematkan pada sebuah kendaraan.

Adalah sebuah pabrikan jerman yang bisa membuat teknology seperti ini untuk saat ini, yuph teknology ini ternyata akan disematkan pada mobil vw terbarunya yakni vw passat. Mobil keluaran vw terbaru ini memang masih dalam tahap konsep namun sudah mengarah ke produksi massal. Menurut sumber disini akan diperkenalkan secara resmi pada 3 juli mendatang. nich kutipan beritanya ;

Gambar

Rencana Volkswagen (VW) untuk menghadirkan generasi terbaru sedan mereka, Passat memang telah lama berhembus.

Menanggapi kabar tersebut, akhirnya Volkswagen pun menjawab dengan merilis sketsa dari model terbaru VW Passat baru-baru ini yang rencananya akan terungkap secara online pada 3 Juli mendatang.

Autoexpress melaporkan kalau model ini akan menggunakan platform MQB dan diklaim 85 kg (188 lbs) lebih ringan, karena keseluruhan bodi VW Passat terbaru ini menggunakan bahan material aluminium. Demikian seperti disitat Worldcarfans.

Lebih lanjut, menurut kabar VW Passat terbaru ini juga akan menjadi varian pertama VW yang mengusung fitur Active info display lengkap dengan digital instrument cluster.

Tak hanya itu saja, sistem entertainment untuk bagian belakang pun kabarnya mengalami perubahan. VW mengklaim dengan perubahan baru tersebut dapat menambah kenyamanan saat menjadi penumpang.

Sementara untuk fitur keselamatan menjadi yang paling utama dari mobil ini. Pasalnya mobil ini menawarkan sistem-sistem keamanan terkini yang meliputi: Emergency Braking, monitoring sistem, hingga memantau seberapa parah kemacetan dan lain-lainnya.

Di balik bonnet depan terpasang mesin diesel 2,0-liter bi-turbo yang mampu meledakkan tenaga 240 hp dan torsi 500 Nm. Mesin disandingkan dengan transmisi anyar DSG 7-speed dan 4MOTION all-wheel drive.

Namun sayang, VW masih enggan berbicara mengenai harga. Well, kita tunggu bersama! (densferlyn)

Gambar

sumber ; mobilwow

Gimana mobilnya? keren tidak. tunggu saja kabar baiknya.

salam kebo putih

7 Comments

  1. Dilema kalau digunakan di kota2 besar indonesia, bagaimana nggak wong semua jalan alternatif pada jadi sarang macet semua….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*