Gareth bale in monas

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Hari minggu pagi saatnya olah raga gan, dan tujuan utamanya adalah monas. Okey jam 6 pagi meluncur ke tekape. Sampai di monas woh parah juga nich pengunjungnya membludak, buanyak bingit brot ya antri saja masuknya. Akhirnya bisa masuk walau berjejalan, dan ternyata ada acara to pantesan banyak banget fans real madrid. Jebulnya ada acara jumpa fans real madrid dengan bintangnya yakni gareth bale.
Siapa sich yang tidak kenal gareth bale, dialah bintang real madrid yang mengantar real madrid juara liga champions tahun ini. Dan hari ini pun gareth bale jumpa fans el real berkat support dari kacang dua kelinci. Kacang dua kelinci memang menjadi sponsor resmi real madrid 2 tahun terakhir ( CMIIW ).
Di monas dibanjiri orang yang berseragam real madrid dan kaos dua kelinci. Karena masih lama gareth bale keluar akhirnya ane sambangi stand-stand yang ada dan bisa foto bareng duplikatnya. Di tunggu sampai jam setengah 9 belum ada akhirnya tinggal pulang saja, lagian ane juga gak ngefans banget. Begitulah kisahku di minggu ini, bagaiman kisahmu? Selamat liburan, jangan lupa nonton motogp nanti sore ya.

image

Salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*