Jelang motogp mugelo, lorenzo percaya diri

download (1)

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setelah terseok-seok pada beberapa race awal 2014 ini kini pembalap andalan yamaha jorge lorenzo ini kembali mulai percaya diri lagi. Entah apa penyebabnya kok pada awal race tahun ini lorenzo drop banget. dan melorot sampai papan tengah klasemen sementara, padahal dulu-dulu biasanya podium 1,2 dan 3 namun kini melorot.

nah ada kabar bagus bahwa sekarang lorenzo sudah kembali percaya diri dan optimis akan bekerja keras untuk bisa kompetitip lagi seperti yang dahulu. Semangat juangnya dulu yang terkenal tak pantang menyerah akan kembali menjadi motivasi besar bagi jorge, seperti yang di utarakanya :

images (2)

“Saya ingin melupakan apa yang terjadi di Le Mans (GP Prancis). Saya tak merasa nyaman di atas motor, jadi kami harus memikirkan solusi ke depannya. Saya takkan menyerah dan terus bekerja keras menyiapkan momen yang tepat (untuk bangkit),” papar Lorenzo.

“Sekarang kami akan mendatangi trek yang spesial buat saya dan saya pikir, kami bisa mengubah beberapa hal untuk tetap berada di urutan terdepan,” lanjutnya seperti disadur GPUpdate, Kamis (29/5/2014).

“Kami harus bisa bersaing mendapatkan kemenangan pertama musim ini. Capaian podium utama akan jadi motivasi hebat buat kami, tim dan terutama saya. Mugello akan jadi skenario yang cocok buat saya, tempat di mana saya punya memori bagus di beberapa tahun terakhir,” tuntas Lorenzo.

Bagus lorenzo, walaupun ane bukan penggemarmu namun berharap bisa menghidupkan kembali kompetisi motogp menjadi lebih menarik lagi. So buat kawan-kawan semua jangan lupa nonton ya besok minggu sore jam 17.00 an kayaknya ( CMIIW ).

jorge-lorenzo-juara-di-losail

salam kebo putih

17 Comments

  1. sejak gp qatar usai jg kalimatnya sama persis kyak gitu, hasilnya gitu2 aja…kyaknya apa yg dibilang rossi itu benar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*