Motor matik impian epbeye

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Siapa sich yang tidak kenal dengan honda Vario 125 FI? Yuph dialah pemimpin pasar skutik untuk kelas midle, dan ternyata antusiame pasar memang sangat bagus menerima produk ini. Mwskipun di banderol yang lumayan mahal namun ya sesuai dengan fitur yang disematkanya. Berkali-kali yamaha mencoba untuk menusuk motor ini namun sia-sia dengan Xeon dan GT125 mereka bahu membahu kedigdayaan honda vario 125 namun belum juga tumbang.

Masa sich pabrikan yamaha tidak gregetan, wong fans nya aja juga gregetan dan berharap agar yamaha mau menurunkan Nouvo elgance. Menurut para pecinta otomotif dan fans berat yamaha ( FBY ) sepertinya motor ini cukup mumpuni untuk berjibaku dengan vario 125. Namun ya sayang harapan untuk menurunkan nouvo elegance pupus karena yamaha hanya diam saja tidak memperdulikan harapan para fansnya.

Gambar

Jangan lupakan dulu banyak orang mengharapkan yamaha R15 di jual di indonesia dan sudah beberapa kali membujuk yamaha agar permintaan mereka di setujui hingga membuat group yang mendukung yamaha R15 di jual di indonesia dan akhirnya di jual juga walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama. Nah kira-kira kalau membuat group atau pooling seperti pendukung yamaha R15 bisa tidak ya yamaha menurunkan nouvo elegance di indonesia? ini juga untuk menunjang produk yamaha, siapa tahu mampu memberikan perlawanan yang berarti dibandingkan dengan xeon.

so jangan berharap lebihlah, karena kadang pemikiran petinggi brand itu berbeda dengan keinginan konsumen. Masa thailand aja di berikan motor yang bagus-bagus indonesia tidak. selamat beraktifitas dan

Gambar

salam kebo putih

 

 

28 Comments

  1. Halah… ini skutik yg bikin saya ngundurin diri jadi fans berat Yamaha, apalagi setelah Nouvo SX brojol di Thailand dan Vietnam, makin membuat saya sakit hati. Bertubi2 kekecewaan yg saya rasakan, setelah sblmnya berharap Fazer 250 terbaru yg brojol di Amerika Latin bakal gantiin Scorpio Z yg gak berdaya ngelawan Tiger. Berharap Fazer 250 yg bakal gantiin Scorpio itu lbh masuk akal, krn basis mesinnya sama persis dan hanya beda kubikasi aja. Modelnya pun lbh berkelas, dgn dobel cakram serta ban ukuran gede. Tp lht aja apa yg dilakukan petinggi YIMM??? Malah si Klingon yg dibrojolin, dan hasilnya bisa kita lht sendiri penjualannya, GAGAL TOTAL!!! R15 pun demikian, sampai begitu lama baru masuk ke sini. R25? Halah… itu karena udah terpojokan ama AHM di market bebek dan skutik, jadi nyari2 lahan baru dan kebetulan dirasa kalo KMI itu gampang ditekuk, jadi ya ikutan deh tempur di kelas 250cc fairing, kalo gak begitu mah jgn berharap deh diksh motor bgs ama YIMM. Hal ini adalah apa yg terjadi dahulu ama AHM yg pelit model. Karena digempur ama YIMM makanya baru deh AHM sadar, dan bisa dilihat skrg hasilnya banyak motor2 baru diluncurin oleh AHM. Susah berharap ama duo penguasa market motor di tanah air ini, krn kalo gak terdesak gak bakal mereka melek akan keinginan konsumennya di sini. Lu suka ya beli aja sono di IU. Kemahalan beli di IU? Bodo ama dah, itu urusan lu, yg penting gua cari untung sebesar2nya. Ingat kasus CBR 150R lama kan? Fans Honda bela2in beli mahal2 di Probike dan IU lainnya. Emangnya AHM peduli? Kaga sama sekali. Ora urus bro…

  2. Harga CBR 250 diturunin. Dari sini sudah terlihat karakter AHM. Ambil untungnya keterlaluan. Bisa lbh murah kenapa dimahalin? Kenapa gak dari dulu aja ksh hrg yg lbh rasional. Saya bisa bayangin betapa sakit hatinya pemilik CBR 250 yg udah terlanjur beli sblmnya. Terlebih lg yg baru ini udah facelift jadi dual lamp dan upgrade powernya. Lain cerita kalo seandainya new CBR 250 ini turun hrg krn udah dilokalkan produksinya, atau krn hendak cuci gudang habisin stok lama, itu masuk akal dah. Masih mau pro ke pabrikan model gini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*