Waduh NVL lagi mau facelift

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Mendengar kabar dari wak haji taufik yang mengabarkan bahwa ada sesosok NVL yang sedang di test di jalanan dan bentuknya juga baru tidak seperti yang ada sekarang membuat tambah mumet tenan iki. Tahun ini sepertinya emang tahun untuk para motor sport beraksi.

Kabar ini memang tidak ditampik wak haji jika memang benar ada arah kesitu bahwa sebenarnya NVL akan ada perubahan walaupun hanya facelift seperti yang dilakukan pada old v-ixion dahulu yang hanya menyegargan pada headlampnya. What? NVL lagi, Byson kapan? Ya begitulah pertanyaan yang ada di benak ane. Tak bisa di pungkiri kalau yamaha emang menganak emaskan NVL yang lain semakin jauh ketinggalan ( Byson dan Scorpio ).

Memang kontribusi keduanya tidak signifikan karena ya itu tidak terurus lagi karena majikanya hanya mengelus-elus pikson semata. Sebagai pengguna byson tentunya sangat kecewa dengan yamaha sudah tidak pernah diperhatikan lagi tidak ada part racingnya / accesorisnya dan partnya juga susah. wis sakkarepmulah, yang jelas NVL kan belum lama kok sudah mau facelift lagi apa karena diledekin sinchan itu.

Kalau cuma berubah headlamp saja kenapa sampai di test dijalanan ya? apa memang mesin juga baru dan menggunakan 6 speed seperti R15 ya. boleh juga kalau begitu berarti upgrade lagi tapi bukan facelift doank. siiiiiiiiiip dah ditunggu saja NVL baru, hanya menunggu tidak membeli. silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*