Suzuki satria FU, tidak ada inovasi sama sekali

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Hari ini rencananya satria FU edisi terbaru akan di luncurkan kepasar dan anak muda siap menyambutnya. Motor fenomenal dari suzuki ini memang menjadi tulang punggung pabrikan tersebut karena cuma motor ini yang paling laku diatara saudara-saudaranya.

Ini nich ada sedikit uneg-uneg tentang produk suzuki yang satu ini, kenapa ya kok motor ini tidak ada inovasinya sama sekali dari dulu. Apa coba kalau ada inovasi? mesin, ini mesin adalah mesin yang dipakai oleh FXR yang di cangkokan ke motor bebek. Nah tahu sendirikan tahun berapa itu motor FXR keluar. Sampai sekarang masih saja pakai mesin seperti itu sudah lebih dari 10 tahun lho tidak ada perubahan sama sekali.

Gambar

Untuk bentuk, memang pada awalnya mengambil basis dari thailand yang di import secara utuh ( CBU ) CMIIW dengan headlamp kecil namun setelah beberapa tahun cuma berubah di bagian headlampnya saja. dan sampai sekarang cuma itu yang dirubah dan cuma gonta ganti striping dan warna walaupun sudah beda type dan beda harga. Ayolah suzuki tunjukan sloganmu yang dulu yakni “INOVASI TIADA HENTI “ kemana slogan itu sekarang? kami menunggu inovasimu yang dulu memang pernah menjadi lawan tangguh honda.

Memang untuk saat ini Suzuki satria FU masih aman penjualanya karena tidak ada kompetitor sama sekali, jadi mau di banderol berapa saja pasti laku. masih inget dulu satri FU ini hanya dijual dengan harga 17 jutaan saja namun kini sudah menyentuh angka 20jutaan lebih dengan tidak adanya inovasi. Tinggal menunggu saja tahun depan honda tidak akan tinggal diam dan akan menurunkan kembali CS1 dengan mesin yang sama dengan satria FU ini, semoga suzuki sudah menyiapkan penangkalnya supaya tidak tergerus CS1 nantinya. monggo di sruduk

Gambar

masih berbenah

salam kebo putih

Ā 

25 Comments

  1. pt. suzuki indomobil… kyakya lagi konsentrasi penuh ama… mobil nya .gimana gak konsen inden ertiga ama karimun aja ngular kemana mana… ya motornya di anak tirikan lah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*