Tren baru komengtator

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setiap ada postingan di blog pasti ada yang ikut komen entah itu blog besar atau blog ecek-ecek seperti punya ane ini. Komentator emang banyak sekali ragamnya entah itu hanya koment beik, jelas dan mencerahkan bahkan banyak pula yang BC / menjelekkan sesuatu entah itu produk bahkan personalnya.

Tren komentar biasanya di iringi dengan pokok bahasan yang diulas oleh seorang bloger, namun ada juga yang melenceng dari pokok permasalahan. salah satu contohnya adalah para FBY yang mengejek FBH dengan muka sempak operpret bersinar karena lagi trend waktu CBR masih single headlight dan dibanderol dengan harga yang mahal. nich contohnya muka sempak bersinar.

Gambar

Nah lain lagi BC dari para FBH kepada FBY yakni dengan kata-kata “sohc superior 100% meleduk”. ini kata-kata yang dimaksud adalah gara2 r15 nyungsep nvl meleduk dan mx boreup gagal start 100% dnf . Memang seru juaga kalau mengikuti komengtator-komengtator yang lucu seperti ini karena sebagai hiburan saja, ane anggapnya ya biasa sajalah wong itu juga hasil dari pemikiran mereka yang mereka pikirkan mungkin siang bahkan malam mencari kejelekan produk kompetitor. ane salut sama usahanya, namun harus dibarengi dengan pencerahan yang masuk akal juga.

Namanya juga kritik dan masukan supaya pabrikan yang memang kurang di terima bisa berbenah dengan kritikan dari para konsumen indonesia. Hak untuk mengeluarkan pendapat kan ada dan tidak dilarang karena negara democrazi demokrasi katanya. monggo silahkan diseruduk.

Gambar

salam kebo putih

56 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*