Kontrak baru HRC untuk pedrosa, kok kecil banget

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. desas desus dengan kabar masa depan dani pedrosa di HRC kini mulai terkuak sudah. Team HRC menyodorkan kontrak baru kepada dani pedrosa karena akhir musim ini kontraknya akan habis, kalau tidak diperpanjang kan berarti keluar karena outsourching ( kayak karyawan indonesia saja ).

Namun ada sesuatu yang tersembunyi di balik itu, ternyata HRC menyodorkan kontrak baru namun nilai kontrak itu sangatlah kecil dalam menggaji dani pedrosa dalam setahun. Kontrak baru tersebut hanya sebesar 0,5 juta euro pertahun atau 7,9 milyar saja pertahun dan sangat jauh sekali dengan sang juara dunia motogp 2013 yakni marc marques yang digaji sebesar 7 juta euro atau sekitar 110,4 milyar pertahun.

Sungguh diluar dugaan, siapa sich yang tidak kenal dengan kang dani pedrosa. yuph dialah yang membuat motor RCV menjadi motor yang menakutkan oleh para kompetitor dan disegani beberapa lawanya. Namun sungguh sangat disayangkan dani pedrosa bisa membuat RCV menjadi motor yang hampir sempurna namun tidak bisa membantunya menjadi juara dunia motogp hanya rekannya sajalah yang bisa menjadi juara dunia sebut saja Nicky hayden, Casey Stoner, Marc Marques. Namun dirimu kok belum kang dani apa hanya bertugas sebagai pengembang motor saja?

Sebenarnya ini merupakan dilema kepada dani pedrosa mau melanjutkan atau tidak ini juga menyangkut harga diri. Bagaimana tidak sudah senior disitu kok di gaji tak layak seperti itu, kalau minimal setengahnya dari marc marques wajar lah lha ini tidak ada setengahnya. Ada opsi lain yakni dengan pindah ke Suzuki atau ke Ducati yang memang banyak uang ducati. So semua tergantung kepada kang dani sendiri kalau mau tetep manggung dengan HRC ya silahkan dengan bayaran segitu kalau tidak mau ya silahkan pindah ( mengusir secara halus ). monggo di seruduk

Gambar

salam kebo putih

25 Comments

  1. kalo buat akyu, gaji segitu sangat sangat sangat layak sekali….bisa buat nambah koleksi vespa+cb+c70 ku dirumah
    😀

  2. Hello there! I could have sworn I’ve been to this web site
    before but after going through some of the posts I realized it’s
    new to me. Anyhow, I’m definitely pleased I came across it and I’ll be book-marking it and checking back frequently!

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | Orong-Orong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*