Yamaha R25, 53 jt no, 35jt yess ( ngimpi )

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Lagi ramai nich tentang banderol yamaha R25 yang segera di buka indent on line nya. Bagi ane sendiri sich bila dibanderol hampir sama dengan harga ninja 250R FI ya terlalu mahal buat ane sendiri. Karena jelas ninja barang import dari thailand dan pasti kena pajak dan lain-lain. Lha ini cuma barang lokal saja harganya hampir sama dengan harga inport opo gak ngowos tenan.

Secara pribadi nich memberikan opini harga 53jt itu terlalu kemahalan kecuali menawarkan yang lebih dari ninja 250R FI. kalau harga 35jt sich yess aja dan siap indent online meskipun kridit, tapi cuma hanya mimpi kalau harga segitu. Kalau emang mau jual prestige ya pasti yamaha kekeuh dengan harga 53jt seperti yang di paparkan bloger kondang lainya.

Aku sich cuma berharap semoga bisa ditekan lebih murah lagi, walaupun belum tentu beli. sambil berandai-saja kalau murah kan bisa tertarik. silahkan memberikan opini sendiri-sendiri ya, entah itu kamahalan atau kemurahan silahkan. bebas kok silahkan diseruduk

Gambar

tetep nunggang kebo sampai 3 tahun kedepan, tak ada jadwal beli motor baru

salam kebo putih

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*