Honda Blade 110 juara fun race

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. kabar dari otomotifnet nich mengabarkan bahwa honda blade 110 menjadi juara pada ajang fun race. yang namanya fun race kan di tujukan hanya untuk senang-senang bukan balap resmi ya yang peraturanya sudah jelas, kalau yang ini mau di modip pakai apa saja juga silahkan wong tidak ada aturan dan tidak ada hadiah, hanya kepuasan yang didapat.

Menurut sumber bahwa motor ini menggunakan spek mesin dengan regualsi MP4, karena itu untuk ukuran diameter piston dan diameter venturi karburator di batasi kalau tidak ya alamat bisa jebol tuh mesin.

meskipun pembalapnya masih berada di bangku sma kelas 2 namun ternyata mantab bener jadi joki motor ini, dialah reynaldi yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA di sekitaran jati asih bekasi.

Bicara spek mesin, diameter piston berukuran 51,25 mm merek FIM. Piston ini juga jadi sponsor dari Kaka Motor loh. Lalu rasio kompresi dipatok 12,8:1 supaya mampu menenggak Pertamax Plus yang punya oktan 95.

Sektor kaki-kaki cukup diberi sokbreker Showa di bagian belakang dan mengatur ulang oli di sokbreker depan. Bagian pengereman pertahankan peranti standar karena masih bisa diandalkan. Sementara pelek standar kini terbungkus ban soft compound keluaran FDR.

Gambar

salam kebo putih

Gambar

baca juga sob ;

15 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. lho honda blade ada versi pahe? | OrongOrong.Com
  2. New honda Blade 125 FI dan kenaikan harganya | OrongOrong.Com
  3. Galery peluncuran Honda Vario 110FI dan Honda Blade 125FI | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*