Suzuki motogp, motor dah siap tinggal ridernya

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar yang mengatakan bahwa suzuki siap tampil pada ajang motogp tahun 2015 memang sangat santer. beberapa berita mancanegara mengatakan bahwa saat ini motor untuk tampil pada ajang tersebut sudah siap untuk mengikuti kompetisi dengan para kompetitor, masih kurang apa lagi hayo? yuph ternyata masih kurang rider yang akan menunggangi kuda besi tersebut.

Gambar

 

welok’e

Suzuki menginginkan rider yang kelas wahid juga dan tidak berharap rider kelas 2, maunya rider nomer satu dan yang menjadi target utama adalah valentino rossi dan dani pedrosa. Weleh mereka memang rider top di pabrikan mereka, eh nomer dua ding tapi gak apa-apa siapa tahu bisa membawa suzuki lebih hebat lagi. 

Gambar

poto sik kang, engko isoh ge nyontek bareng

menurut sumber bahwa kontrak pedrosa yang akan berakhir pada akhir musim 2014 ini dan belum ada deal kepastian perpanjangan lagi dengan HRC dan rossi masih ada kemungkinan hengkang dari yamaha namun di tentukan pada 6 balapan awal katanya. Nah tinggal lihat saja nanti akan seperti apa, kenapa tidak melirik marques? jelas mission imposible, kenapa tidak melirik lorenzo? sama saja karena mereka pembalap nomer 1 di tim mereka masing2 dan jadi andalannya. hayo suzuki kembali ramaikan motogp lagi siapa tahu nanti penjualan akan naik dengan mengikuti motogp dan peluncuran produk-produk baru. silahkan diseruduk

Gambar

 

daripada cuma nonton

salam kebo putih

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*