Suzuki burgman 125 digemari di inggris

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Dikota besar biasanya akan dilihat dan diwarnai dengan kemacetan kendaraan. Nah kendaraan apa yang cocok dengan kemacetan kota-kota besar di dunia? Inilah dia suzuki burgman 125 yang menawarkan kepraktisan dan kemewahan sejati. Menurut media dapur pacu bahwa motor ini sangat digemari di tanah britania.

Motor skutik yang tergolong sangat kecil kapasitasnya ini sangat cocok melibas jalan ibukota yang macet karena menggunakan dimansi yang tidak terlalu bongsor dan mesin yang kompak serta irit. motor segede itu saja ternyata masih tergolong kecil apalagi motor matik disini seperti embit, mio dan nex ya, nich beritanya ;

” Suzuki Burgman 125 tawarkan dimensi yang tidak terlalu besar (panjang 2055mm, lebar 740mm, tinggi 1355mm, wheelbase 1465mm). Ketinggian jok 735mm memudahkan kita naik-turun dan ketika stop-and-go di kemacetan.

Suzuki menghadiahi pemilik Burgman 125 dengan bagasi di bawah jok yang bisa menelan 2 helm full-face. Ruang penyimpanan tersebut dibekali lampu penerangan.

Mesin 1-silinder 125cc, SOHC, FI, menghasilkan tenaga 12 hp dan torsi 10,8 Nm. Konsumsi BBM (bensin) tergolong irit 34,34 km/liter.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki memasang rem cakram depan dan cakram belakang yang terkoneksi (di Honda istilahnya Combined Brake System). Fitur anti-pencurian berupa lubang kunci ditutup oleh logam (metal shutter).

“Kedatangan Suzuki Burgman 125 menambah kepraktisan dan kemewahan sejati untuk pasar skutik berkapasitas kecil. Dirancang untuk unggul di lingkungan perkotaan, irit BBM dan kemampuan ruang penyimpanannya mengesankan membuatnya menjadi pilihan yang jelas bagi mereka yang mencari kendaraan kota dengan tingkat spesifikasi tinggi,” komentar Suzuki GB National Sales Manager Jonathan Martin.

Pekan depan Suzuki UK akan mulai menjual Suzuki Burgman 125 dengan harga £3,499 atau sekitar Rp 68,5 juta. Suzuki UK menawarkan anggota terkecil dari keluarga Burgman dalam 2 pilihan warna: putih dan abu-abu “

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*