Suzuki tidak muluk2 menjual satria FJ110

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada kabar mengenai suzuki satria fj110 yang akan segera mengaspal di indonesia nich. menurut wak haji target produksi hanya sekitaran 60 ribu unit saja dalam setahun / tahap pertama saja. mungkin suzuki juga tidak pede dengan produk barunya ini karena produksi pertamanya hanya 60 ribu unit saja.

Lha wong bentuknya juga seperti itu dan kemungkinan juga dibanderol murah dan tidak akan menyentuh harga 15juta rupiah menurut TMC, lha wong NJKB nya aja hanya 8,6 juta saja. mesin cuma 110 dan stereo shock mosok arep dibanderol mahal, apa bisa laku keras nantinya. Sepertinya pasar yang akan disasar adalah anak muda yang kurang beruntung / dananya mepet ingin memiliki motor keren seperti satria fu namun duitnya belum cukup ya beli ini saja. Namun anak muda membeli satria karena image kencang dan racing bukan biasa-biasa saja dan tidak keren lho.

Namun ya ini namanya strategi pabrikan terserah mereka kan, kita hanya konsumen kalau suka dan punya duit ya beli kalau tidak ya biarkan saja. Sebenarnya produksi 60 ribu itu bukan nilai yang besar / banyak lho. lihat saja bagaimana penjualan satria fu kalau cuma 60 ribu sich bisa jualan satria 2 bulan saja. wong motor ini setiap bulannya saja sekitar 25-30 ribu unit. Jadi berarti suzuki sudah realistis dengan produk barunya ini tidak akan bisa melebihi penjualan satria fu sendiri.

Tapi ya tidak menutup kemungkinan kalau nanti banyak pesanan maka kuota bisa ditambah lagi sesuai pesanan / target produksi tahap kedua di majukan lagi. Jadi suzuki sudah pede dengan produk barunya ini, semoga beruntung dan di terima pasar dah. silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*