Power CBR150R lokal sama dengan yang CBU wajar

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada selentingan kabar dari kang iwb yang mengatakan kalau nanti tenaga untuk CBR 150R lokal itu akan sama dengan yang CBU alias CBR150R thailand, Sudah jelas wajar itu. Dengan memperhitungkan beberapa aspek yang sangat penting dalam penjualan yang lokal maupun CBU.

Namanya juga jualan 2 produk yang berbeda yakni kwalitas internasional dan kwalitas lokal pasti ada perbedaanya. Untuk power jelaslah maksimal sama dengan yang CBU kalau kurang ya malu-maluin karena pakai nama gen CBR lho walaupun lokal, namun kalau melebihi yang CBU weleh akan menjadi boomerang sendiri bagi AHM. Alasanya adalah produk CBU dengan harga mahal dapet power segitu masa yang lokal aja dengan harga murah bahkan separuhnya mendapatkan power yang lebih joss lagi. Pembeli CBR CBU pasti akan merasa di rugikan oleh AHM yang semata-mata cuma mengeruk keuntungan semata dan tidak memperdulikan konsumen.

Jadi ya wajar saja bila power akan sama dengan CBR150R CBU, Bagaimana dengan yang beli CBU apakah masih tetep terciderai dengan adanya CBR lokal yang powernya sama? kalau sedikit sich iya, namun perlu di ingat CBU sudah terjamin kwalitasnya dan tidak ada kan keluhan / masalah yang dialami oleh CBR150R dari thailand karena secara jelas kwalitas ekspor ndess. Mungkin strategi AHM telah dipikirkan secara matang-matang dan bila permintaan CBR CBU sudah tidak ada yang pesan lagi maka bisa jadi tidak akan mengimpor lagi dari thailand. wong sudah punya yang lokal, iya to. silahkan di seruduk

Gambar

keren dah pokoknya

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*