Oh tvs yang ini toh yang dilaunching

Gambar

ternyata motor Apache 180 yang dilaunching di indonesia, kirain TVS mengeluarkan full fairing seperti gambar paling bawah ini. Nich kutipan beritanya :

“Untuk memperkokoh eksistensi Apache Series di Tanah Air, kami kembali memperkenalkan sekaligus meluncurkan produk andalah di kelas 180 cc, yakni TVS Apache 180 Xventure,” ujar Herry di sela-sela acara launching Apache 180 Xventure di Pondok Laguna, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Dijelaskannya, Apache RTR 180 Xventure ini untuk mempertegas posisi TVS RTR 180 sebagai pilihan konsumen yang memiliki jiwa petualang dan pemenang.

Untuk jantung pacunya, motor ini dibekali mesin berkapasitas 177,4 cc dipadukan dengan desain striping yang mempertegas sifat pengendaranya yang berjiwa petualang.

Gambar

kirain yang ini.

28 Comments

  1. Busyet dah… motor dr jaman brp thn yg lalu baru skrg masuk sini??? Udah basi kale… TVS mutunya sih OK. Malah saya lbh jagoin TVS ketimbang Bajaj. Tapi di daerah Jakarta barat kyknya mati kutu tuh TVS, krn 3S-nya pada tutup. Kalo mau ngisi market global mah disainnya kudu dirubah, jgn ala-India mulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*