Ganti oli supri

image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Libur nich bingung di rumah mau ngapain, kadang kalau libur mau tidur kok waktu di biuat percuma ( gak suka bermalas-malasan ). Akhirnya kepikiran untuk ganti oli si supri karena rasanya sudah gak karuan enaknya. Berangkatlah ke bengkel sendiri mumpung anak masih tidur, kalau bangun kan pasti ikut.
Nyampai bengkel pilih-pilihlah oli yang akan di cangkokin ke supri, setelah berpikir panjang akhirnya pilihan jatuh juga kepada evalube. Belum pernah pakai sich ini baru nencoba karena harganya lumayan pas dikantong akhirnya dipilih juga. Siapa tahu cocok kan bisa jadi langganan kalau wenak.
Oli mulai di tab yang punya bengkel, orangnya sudah tua maklum bosnya. Agak bingung dia karena kayawanya lagi repot banyak yang tambal ban. Weleh ternyata olinya tinggal tersisa sedikit banget karena bocor dan ada yang ikut terbakar juga, sisanya masih sepertiga dari awalnya itu. Hadeuh untung belum sampai habis, kalau habis bisa ambrol nich mesin.
Akhirnya selesai juga namun ane masih nongkrong di bengkel karena ada tetangga ane tambal ban dan yang nambal juga tetangga ane juga. Setelah capek akhirnya ane mau pamit pulang, eh bayar dulu dan oli hanya 23ribu saja. Dan juga beli wd40 di banderol 40 ribu saja. Cukup sekian, wassalam.

image

31 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*