Kenapa beat fi hanya minor change dan tidak full fitur? Ini sebabnya

beat-fi-CW

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja mendengar berita dari kang iwb yang mengabarkan bahwa nanti beat fi hanya mmc dan tidak full fitur. Memang ini namanya strategi dari AHM yang sudah di pikirkan matang-matang.
Nah menurut penerawangan pribadi nich ya jelas hanya minor change dan tidak di tambahi full fitur karena ada vario 110 fi. Lho kok vario 110 fi? Begini analisanya, vario dengan beat kan mesinnya sama plek cuma beda baju saja. Beat untuk pasar entry level sedangkan vario 110 diatasnya, pasti ada perbedaan donk karena harganya aja juga beda masa beat juga full fitur seperti vario yang di jual lebih mahal. Ya mending beli beat lah kemana-mana kalau sama fiturnya dan harganya lebih murah. Ini yang membedakan kedua skutik ahm yang mesinnya sama.
Alasan yang kedua adalah lha beat fi itu ratu skutik kok mau fmc ya jelas mubadzir kan wong masih moncer penjualannya, kompetitor gak ada yang bisa ngimbangi apalagi mengalahkan kecuali ini skutik inferior.
Yang ketiga ini motor sudah full fitur di banding kompetitor ( cmiiw ) mosok mau di kasih full fitur, masih jadi leader market ndess. Jadi ya sabar aja untuk major change. Dan ke empat adalah full fitur adalah senjata terakhir untuk menaikkan harga pada periode selanjutnya. Pastilah kalau fitur nambah pasti di barengi dengan harga yang naik juga. Jadi senjata ini disimpan dulu kalau sudah mepet/kepepet pasti nanti di keluarkan dah. Lagian umur beat fi juga belum ada 5 tahun jadi belum saatnya fmc. Silahkan memberikan opininya jika ingin mengeluarkan uneg-uneg. Silahkan di seruduk

cherrybelle-honda-beat-fi
Salam kebo putih

62 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*